Tokopedia Menyediakan Layanan Pegadaian Tabungan Emas, Ketahui Syarat Hingga Cara Registrasinya!

- 8 Maret 2023, 19:00 WIB
Ilustrasi. Tokopedia menyediakan layanan Pegadaian Tabungan Emas. Ketahui persyaratan dan registrasi berikut
Ilustrasi. Tokopedia menyediakan layanan Pegadaian Tabungan Emas. Ketahui persyaratan dan registrasi berikut /Freepik.com/wirestock/

BERITASOLORAYA.com — Sekarang Tokopedia menyediakan layanan Pegadaian Tabungan Emas, yaitu hasil kolaborasi dari Tokopedia Emas dengan Pegadaian. Tokopedia Emas sendiri yakni fitur yang menyediakan kegiatan investasi emas untuk pengguna.

Dalam rangka agar memahami alur dan persyaratan yang dimiliki dalam penggunaan layanan Pegadaian Tabungan Emas, Tokopedia menjelaskan beberapa hal yang wajib dipenuhi.

Mulai dari persyaratan untuk pengguna Tokopedia hingga registrasi yang akan dilalui, dijelaskan dalam artikel ini selengkapnya. Pegadaian Tabungan Emas tak boleh melupakan persyaratan-persyaratannya.

Seperti yang dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman tokopedia.com, ada beberapa ketentuan yang harus dipenuhi oleh pengguna fitur Tokopedia Pegadaian Tabungan Emas, yakni:

Baca Juga: Dana BOP PAUD Segera Diterima Satuan Pendidikan Wilayah Ini. Ternyata Disdik Berinisiatif Lakukan...

 1. Memahami serta menyetujui bahwa Pegadaian Tabungan Emas hanya berlaku bagi para pengguna yang sudah memiliki akun di aplikasi Tokopedia. Pengguna juga harus cukup mampu menjalani kewajiban yang sudah ditentukan dalam sebuah perjanjian.

2. Pengguna Tokopedia telah menyetujui proses registrasi online maupun offline yang akan mengikatnya dalam satu user ID Tokopedia, dalam nomor handphone dan email yang sudah terdaftar pada aplikasi Tokopedia.

Halaman:

Editor: Syifa Alfi Wahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x