Ciri-Ciri Toko Emas yang Perlu Dihindari Ketika Beli Emas, Awas Bisa Bikin Rugi!

- 16 Maret 2023, 12:30 WIB
Ilustrasi perhiasan emas untuk investasi
Ilustrasi perhiasan emas untuk investasi /canva.com

BERITASOLORAYA.com - Investasi emas menjadi salah satu pilihan investasi yang populer dan menarik bagi banyak orang. Hal ini tidak terlepas dari fakta bahwa emas dianggap sebagai salah satu aset yang stabil dan cenderung tidak terpengaruh oleh fluktuasi pasar.

Namun, terkait dengan investasi emas, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. Salah satunya adalah memilih tempat untuk membeli emas.

Toko emas menawarkan berbagai jenis emas, mulai dari emas batangan hingga perhiasan emas. Selain itu, toko emas juga biasanya menawarkan harga yang cukup kompetitif dan dapat dipertimbangkan oleh investor.

Namun, anda juga harus memperhatikan reputasi toko, keaslian emas yang dijual, serta harga yang ditawarkan karena saat ini marak pembelian emas melalui online dan juga banyaknya korban yang telah membeli emas dengan ketentuan yang tidak sesuai.

Baca Juga: Mudah! Ternyata Begini Prosedur Mengurus Klaim Kacamata Pakai BPJS Kesehatan

Lakukan riset terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk berinvestasi di emas dan memilih toko emas yang terpercaya untuk memastikan keamanan investasi anda.

Berikut ini ciri toko emas bodong yang bisa anda hindari ketika ingin membeli emas untuk keperluan investasi, sebagaimana dirangkum BeritaSoloRaya.com dari kanal YouTube Halo Emas.

1. Toko Tidak Transparan

Baca Juga: Loker Terbaru Posisi Akunting Support dari PT Global Intermedia, Cek Kualifikasi Khususnya...

Halaman:

Editor: Datu Puan Absa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x