12 Aplikasi Investasi Saham Terbaik Dan Terdaftar OJK. Calon Investor Baru, Ini Bisa Jadi Pilihan

- 16 Maret 2023, 17:44 WIB
Ilustarsi investasi saham
Ilustarsi investasi saham /

 

BERITASOLORAYA.com – Saat ini makin banyak generasi muda yang sadar akan pentingnya berinvestasi, salah satunya investasi saham. Apalagi dengan semakin majunya teknologi yang bisa diakses para generasi milenial, untuk melakukan aktivitas investasi dengan berbagai platform aplikasi online.

Perlu diingat bagi para calon investor baru, salah satu hal yang harus diperhatikan saat akan memulai aktivitas investasi saham adalah soal keamanan aplikasi yang digunakan.

Jika baru akan memulai investasi saham, calon investor baru wajib paham betul platform aplikasi terbaik apa saja yang aman digunakan untuk berinvestasi dan tentunya memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Baca Juga: Cek di Sini 8 Tim yang Lolos ke Babak 8 Besar: Tim asal Italia Mengganas, Berikut Jadwal Undian Liga Champions

Rupanya calon investor baru tak perlu khawatir, saat ini sudah banyak platform aplikasi investasi saham, yang terdaftar resmi di OJK. Setidaknya kurang lebih 12 aplikasi investasi saham terbaik, sudah kantongi izin OJK.

Tentunya aplikasi ini aman digunakan para calon investor baru tanpa perlu khawatir.

Pentingnya memilih aplikasi investasi saham, berkaitan dengan jual beli saham di bursa efek dengan harga yang berubah-ubah sesuai dengan kondisi ekonomi dan kondisi perusahaan, maka untuk mengetahui perubahan tersebut para investor perlu menggunakan aplikasi investasi saham terbaik.

Halaman:

Editor: Anbari Ghaliya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x