Gaji Pokok PNS Berdasarkan Kualifikasi Pendidikan dan Golongan Ruang, Berapa? Cek Selengkapnya

- 17 Maret 2023, 13:56 WIB
Ilustrasi gaji pokok awal PNS atau Pegawai Negeri Sipil berdasarkan kualifikasi pendidikan dan golongan ruang
Ilustrasi gaji pokok awal PNS atau Pegawai Negeri Sipil berdasarkan kualifikasi pendidikan dan golongan ruang /joelfotos/pixabay

BERITASOLORAYA.com – Ada informasi menarik terkait gaji pokok awal PNS atau Pegawai Negeri Sipil berdasarkan kualifikasi pendidikan dan golongan ruang yang bisa Anda ketahui.

Adapun informasi gaji pokok awal PNS atau Pegawai Negeri Sipil berdasarkan kualifikasi pendidikan dan golongan ruang ini bisa Anda ketahui sebagai tambahan informasi sekaligus jawaban atas pertanyaan yang mungkin ada di dalam benak sebagian orang termasuk Anda.

Anda bisa mengetahui gaji pokok awal PNS berdasarkan kualifikasi pendidikan dan golongan ruang melalui pemaparan yang ada dalam pembahasan di bawah ini.

Baca Juga: Laga Persik Kediri vs Persebaya Surabaya Dipastikan Sepi Penonton, Begini Alasannya

Informasi gaji pokok awal PNS atau Pegawai Negeri Sipil berdasarkan kualifikasi pendidikan dan golongan ruang ini merujuk pada penjelasan yang disampaikan dalam unggahan Instagram @bkngoidofficial.

Dalam unggahan Instagram tersebut dijabarkan gaji pokok awal PNS atau Pegawai Negeri Sipil berdasarkan kualifikasi pendidikan dan golongan ruang.

Adapun informasi yang dipaparkan terkait gaji pokok awal PNS atau Pegawai Negeri Sipil berdasarkan kualifikasi pendidikan dan golongan ruang dalam unggahan Instagram tersebut yakni meliputi kualifikasi pendidikan, golongan ruang/pangkat dan tentunya gaji pokok awalnya.

Disampaikan gaji pokok awal PNS dalam unggahan tersebut mulai kualifikasi pendidikan jenjang SD sampai dengan jenjang S3 dengan besaran gaji pokok awal masing-masing.

Diketahui besaran gaji pokok awal PNS yang disampaikan dalam unggahan tersebut mulai di atas Rp1 juta rupiah sampai dengan di atas Rp2 juta rupiah.

Halaman:

Editor: Vania Puspita Anggraeni

Sumber: Instagram @bkngoidofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x