HORE, Bansos 2023 Siap Disalurkan ke Penerima Manfaat Selama 3 Bulan, Coba Cek Nama Anda

- 21 Maret 2023, 09:15 WIB
Ilustrasi. Beras bulog untuk bansos 2023 akan segera disalurkan. Cek nama penerima di link berikut
Ilustrasi. Beras bulog untuk bansos 2023 akan segera disalurkan. Cek nama penerima di link berikut /Instagram/@perum.bulog/

BERITASOLORAYA.com - Kabar gembira untuk peserta Program Keluarga Harapan (PKH) menjelang bulan Ramadhan 2023. Pemerintah akan memberikan bantuan sosial kepada keluarga penerima manfaat PKH.

Bantuan sosial (bansos) 2023 ini akan diberikan kepada 2,3 juta keluarga penerima manfaat PKH, dengan kriteria keluarga miskin seperti ibu hamil, anak usia 0-6 tahun, anak sekolah, penyandang disabilitas dan lanjut usia (lansia).

Sementara, daftar nama penerima manfaat PKH tersebut bisa diketahui secara online melalui cekbansos.kemensos.go.id. Jika telah terdaftar sebagai penerima, maka muncul nama penerima, wilayah, umur, dan jenis bantuan.

Bansos 2023 yang akan didapat keluarga penerima manfaat adalah beras dari Perum Bulog yang akan akan dibagikan pada bulan Maret 2023 ini.

Baca Juga: Peluang Karir Sebagai JPT Madya dan Pratama di Kementerian PANRB Terbuka!

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari Antara, Selasa, 21 Maret 2023, Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso telah memastikan bahwa bansos beras akan dibagikan pada bulan Maret 2023.

Budi Waseso menegaskan bahwa, penyaluran bansos beras 2023 akan dilakukan secara langsung kepada keluarga penerima manfaat dan tidak lagi melalui PT Pos Indonesia.

Halaman:

Editor: Syifa Alfi Wahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x