Rekomendasi 2 Saham Jangka Panjang yang Aman di 2023 buat Mahasiswa, Ibu Rumah Tangga, juga Guru Muda

- 23 Maret 2023, 08:01 WIB
Ilustrasi saham jangka panjang
Ilustrasi saham jangka panjang /DCstudio/

BERITASOLORAYA.com - Siapa bilang kalau mahasiswa, ibu rumah tangga, atau guru muda sekalipun, nggak bakal mampu buat ikutan investasi saham karena modalnya besar Nyatanya, dengan uang seadanya, siapapun bisa mulai berinvestasi saham tanpa harus menggelontorkan uang dalam jumlah besar.

Namun, perlu diingat kembali, bahwasanya konsep dari berinvestasi saham mirip seperti menabung, bukan memperkaya diri dalam waktu singkat.

Jadi, tiga saham jangka panjang di artikel ini, adalah salah satu kantung tabungan menjanjikan, untuk yang baru belajar investasi saham tapi, aktivitas hariannya sudah cukup padat.

Baca Juga: RESMI, Tanggal Cuti Bersama Terbit, PNS Dipastikan Bisa Lebaran Bersama Keluarga, Alhamdulillah...

Misalnya, mahasiswa yang sibuk bikin laporan atau magang, ibu rumah tangga yang tiap harinya memasak lalu mengurus rumah, bahkan guru muda sekalipun.

Aktivitas harian tersebut jelas membuat tidak cukup waktu untuk memantau bursa saham dari waktu ke waktu.

Maka dari itu, langsung saja pelajari rekomendasi dua saham jangka panjang bisa Anda beli untuk seumur hidup tapi, sebelum itu perhatikan dulu kriteria saham jangka panjang yang bagus berikut ini, yang sudah dirangkum BeritaSoloRaya.com dari berbagai sumber.

Baca Juga: Tanpa Tes, Tenaga Honorer Kategori Ini Bisa Jadi ASN pada Seleksi PPPK 2023, Jadi Prioritas? Cek di Sini

Halaman:

Editor: Anbari Ghaliya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x