KABAR TERBARU Tunjangan Sertifikasi Guru 2023 Naungan Kemdikbud dan Kemenag, Alhamdulillah Cair...

- 27 Maret 2023, 06:11 WIB
Ilustrasi. Tunjangan sertifikasi guru 2023 sudah cair untuk daerah ini.  Berikut informasi untuk guru di bawah naungan Kemenag dan Kemdikbud
Ilustrasi. Tunjangan sertifikasi guru 2023 sudah cair untuk daerah ini. Berikut informasi untuk guru di bawah naungan Kemenag dan Kemdikbud /Dok. InfoPublik/

BERITASOLORAYA.com – Bagi Anda yang menanti tunjangan sertifikasi guru tahun 2023 cair, artikel ini akan memberikan informasinya khusus untuk Anda.

Para guru sertifikasi baik itu yang berada di bawah naungan Kemdikbud atau Kemenag, berhak menerima tunjangan profesi guru atau yang disebut juga tunjangan sertifikasi.

Kabar gembiranya, pada paruh pertama tahun 2023 sudah ada guru yang menerima pencairan tunjangan sertifikasi guru atau TPG, tapi tidak semua. Hanya beberapa daerah saja yang telah menerima pencairan.

Tunjangan sertifikasi guru untuk para guru di bawah Naungan Kemdikbud dan Kemenag memiliki regulasi berbeda. Hal tersebut turut membuat waktu waktu cair pun berbeda.

Baca Juga: Sudah Diumumkan, Berikut Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru KEMENDIKBUDRISTEK 2022

Berikut kabar selengkapnya seputar tunjangan sertifikasi guru yang telah cair di beberapa daerah serta informasi penting lainnya seputar tunjangan.

Tunjangan Sertifikasi Guru Kemenag

Para guru madrasah sertifikasi yang ada di bawah naungan Kemenag menerima pencairan tunjangan tidak setiap triwulan, tapi bisa juga setiap bulan.

Halaman:

Editor: Syifa Alfi Wahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x