Tabel Angsuran Pinjaman KUR BRI Rp10 Juta Terbaru Bulan Mei 2023, Tanpa Jaminan Tambahan dan Suku Bunga Rendah

- 23 Mei 2023, 12:15 WIB
Ilustrasi tabel angsuran dan persyaratan pinjaman KUR BRI plafond Rp10 juta
Ilustrasi tabel angsuran dan persyaratan pinjaman KUR BRI plafond Rp10 juta /Pixabay / Peggy_Marco

BERITASOLORAYA.com – Penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI tahun 2023 ini dialokasikan sebesar Rp270 triliun. Seluruh pelaku UMKM diperbolehkan mengajukan pinjaman KUR BRI ini tanpa ada batas minimal waktu operasional usaha.

Update terbaru di bulan Mei 2023 ini, tabel angsuran pinjaman KUR BRI khusus untuk plafond Rp10 juta yaitu cicilan mulai Rp100 ribuan per bulannya karena suku bunga yang rendah. Selain itu, Anda tidak perlu menyerahkan jaminan agunan tambahan sebagai syaratnya.

Dokumen NPWP juga tidak disyaratkan untuk pinjaman KUR BRI plafond Rp10 juta. Apabila Anda tergolong pelaku UMKM yang waktu usahanya kurang dari 6 bulan dan belum pernah menerima KUR sebelumnya, maka bisa mengajukan KUR Super Mikro.

Baca Juga: KUR Mandiri Bagikan Modal Usaha hingga Rp100 Juta Tanpa Jaminan, Cek Syarat Mudahnya di Sini

Sementara, apabila Anda telah melakukan usaha UMKM minimal selama 6, maka program pinjaman yang cocok yaitu KUR Mikro BRI. Anda yang melakukan pengajuan KUR ulang juga dianjurkan menggunakan program ini, dengan ketentuan penyesuaian suku bunga.

Dikutip BeritaSoloRaya.com melalui laman Bank BRI pada 23 Mei 2023. Berikut ini persyaratan dan ketentuan untuk mendapatkan pinjaman KUR BRI 2023 yaitu:

Kur Super Mikro

Halaman:

Editor: Erizka Meta Kharisma Wardani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x