KEREN BANGET, Tokopedia Berikan Update Harga Emas Hari Ini, Mulai dari Harga Rp500 Ribu

- 24 Mei 2023, 14:13 WIB
Sekarang konsumen emas bisa selalu update harga-harga emas setiap bulan hingga setiap hari dengan menggunakan Tokopedia, cek sekarang. / Freepik.com /
Sekarang konsumen emas bisa selalu update harga-harga emas setiap bulan hingga setiap hari dengan menggunakan Tokopedia, cek sekarang. / Freepik.com / /

BERITASOLORAYA.com - Pengen nabung emas dengan emas dari Tokopedia? Bisa banget, yuk ketahui dulu harga emas di Tokopedia sebelum membeli.

Bagi para konsumen dan ingin membeli emas, artikel ini wajib menjadi rujukan kalian. Tokopedia telah menyediakan layanan berupa investasi e-gold yang mana bekerja sama dengan Pluang.

Artikel ini akan membahas perihal harga beli emas mulai dari emas 0,5 gram hingga emas dengan berat 100 gram. Tokopedia sudah menyediakan seluruh pilihannya.

Sebelum itu, sudah tahu atau belum alasan mengapa harus menabung emas di Tokopedia? Yaps, menabung di Tokopedia ini menawarkan 3 keuntungan yang wajib diketahui konsumen emas.

Apa saja 3 keuntungan yang ditawarkan oleh Tokopedia agar para konsumen tergiur menabung emas? Berikut ini keuntungan spesial dari Tokopedia:

Baca Juga: MENARIK, Kota Semarang Bakal Punya Taman dengan Bioskop Virtual, Simak Selengkapnya…

- Investasi mudah dan juga menguntungkan bagi konsumen

Tokopedia menjamin bahwa menabung emas di Tokopedia emas akan mudah, bahkan harga belinya start di harga Rp5.000 saja.

Halaman:

Editor: Maulida Cindy Magdalena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x