MENGGIURKAN. Tokopedia Ungkap Harga Jual Emas Hari Ini, Nominal Harganya Sedang Besar

- 24 Mei 2023, 14:17 WIB
Harga jual emas hari ini diungkap oleh Tokopedia, bagi pemilik/calon penjual emas dapat menjual emasnya melalui Tokopedia.
Harga jual emas hari ini diungkap oleh Tokopedia, bagi pemilik/calon penjual emas dapat menjual emasnya melalui Tokopedia. /Pexels/Michael Steinberg/

BERITASOLORAYA.com - Tokopedia tidak hanya menyediakan update terbaru tentang harga beli emas saja, tetapi juga update mengenai harga jual emas yang akan diperbaharui setiap bulan hingga setiap hari.

Bagi para konsumen-konsumen yang tergoda untuk menjual emas simpanannya, bisa menjualnya lewat Tokopedia dengan harga jual emas yang diperbaharui oleh Tokopedia ini.

Para pemilik emas yang ingin menjual emasnya juga bisa menjadikan harga jual emas yang disajikan oleh Tokopedia emas berikut sebagai acuan dalam menjual emas miliknya.

Mulai dari harga Rp480 ribuan sampai di angka Rp97 juta, pemilik emas dapat mengetahui berapa saja besaran yang disebutkan Tokopedia dalam harga jual emas hari ini.

Sebelum sampai pada harga jual emas di bulan Mei 2023 ini, pemilik/calon penjual emas wajib mengetahui apa saja yang memengaruhi tinggi rendahnya harga jual emas.

Baca Juga: KEREN BANGET, Tokopedia Berikan Update Harga Emas Hari Ini, Mulai dari Harga Rp500 Ribu

Berikut faktor-faktor yang bisa memengaruhi besar kecil harga emas:

1. Perubahan kurs dollar Amerika Serikat.

Halaman:

Editor: Maulida Cindy Magdalena


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x