WAH, Berikut Cara Menabung Emas di Pluang hingga 3 Hal yang Harus Diperhatikan dalam Menjual Emas….

- 25 Mei 2023, 18:49 WIB
Ilustrasi. Menjual emas digital di Pluang harus memerhatikan 3 hal berikut ini, mulai dari harus paham kadar keaslian emas hingga survei tempat penjual
Ilustrasi. Menjual emas digital di Pluang harus memerhatikan 3 hal berikut ini, mulai dari harus paham kadar keaslian emas hingga survei tempat penjual /Pexels/Michael Steinberg

BERITASOLORAYA.com - Ingin menabung emas? Selain Tokopedia, aplikasi Pluang juga menyediakan fitur untuk menabung atau investasi emas, lho.

Sebelum lebih lanjut membahas mengenai cara menabung emas yang memberikan keuntungan, pertama harus mengetahui perbandingan emas digital dan emas fisik.

Emas digital biasanya memiliki harga yang lebih murah dibanding emas fisik. Emas digital juga lebih praktis dan harga jual beli bisa dipantau secara real-time dibanding emas fisik.

Hanya saja, kalau ingin dijadikan mahar, emas digital perlu dicetak terlebih dahulu. Sementara bagi emas fisik, bisa langsung dijadikan mahar.

Baca Juga: Jamin Persoalan PPPK Guru Selesai 2024, Kemdikbud Tegaskan Ada Solusi Permanen Tunggu RPP Manajemen ASN...

Nah, sekarang akan dijelaskan bagaimana caranya menabung emas yang menguntungkan konsumen menggunakan aplikasi Pluang. Sebagaimana yang dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman pluang.com berikut:

a. Dengan menggunakan Pluang, jika sudah registrasi dengan nomor handphone, bisa langsung mengisi atau top up dana yang digunakan untuk membeli emas mulai dari 0.01 gram.

Halaman:

Editor: Syifa Alfi Wahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x