Bantuan Modal Usaha hingga Rp500 Juta melalui KUR BRI, Begini Syarat Mudah Pengajuannya

- 26 Mei 2023, 10:12 WIB
Ilustrasi KUR BRI untuk modal usaha
Ilustrasi KUR BRI untuk modal usaha /Freepik

BERITASOLORAYA.com – Bantuan modal usaha hingga Rp500 juta melalui KUR BRI dengan syarat pengajuan yang mudah.

Bantuan modal usaha melalui KUR BRI hingga Rp500 juta tersebut merupakan merupakan sebuah layanan dari pihak BRI untuk memberikan modal tambahan bagi nasabahnya.

Tujuan dari bantuan modal usaha hingga Rp500 juta melalui KUR BRI tersebut adalah untuk mengembangkan sebuah usaha yang sudah dijalankan oleh nasabah BRI.

Sebuah bantuan dana pengembangan modal usaha melalui KUR BRI akan diperoleh calon nasabah jika memenuhi beberapa syarat yang sudah menjadi ketentuan pihak penyelenggara KUR.

Baca Juga: PERHATIAN, Guru SD Golongan Ini Harap Ikuti Kegiatan Kemdikbud Tanggal 12 Juni, Dijamin Dapat..

Dilansir dari laman resmi Bank Rakyat Indonesia oleh BeritaSoloRaya.com bahwa bantuan dana melalui KUR BRI memiliki tiga jenis KUR yang disesuaikan dengan kebutuhan calon nasabah BRI termasuk salah satunya bantuan dana hingga Rp500 juta.

Bantuan dana melalui KUR BRI hingga Rp500 juta tersebut merupakan jenis dari KUR Kecil yakni dengan plafon Rp100 juta hingga Rp500 juta.

Dari jenis KUR Kecil tersebut, calon nasabah bisa mendapatkan dana hingga Rp500 juta sebagai modal pengembangan sebuah usaha yang sedang dijalankan.

Baca Juga: PERHATIAN, Guru SD Golongan Ini Harap Ikuti Kegiatan Kemdikbud Tanggal 12 Juni, Dijamin Dapat..

Halaman:

Editor: Nurul Ripna Astuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x