INFO TERBARU, Kapan Kartu Prakerja Gelombang 54 Dibuka? Berikut Alur dan Syarat Agar Dapat Insentif Rp4,2 Juta

- 27 Mei 2023, 15:30 WIB
Kapan Kartu Prakerja gelombang 54 mulai dibuka
Kapan Kartu Prakerja gelombang 54 mulai dibuka /Tangkap Layar prakerja.go.id/

BERITASOLORAYA.com – Berikut adalah artikel tentang info terbaru kapan Kartu Prakerja gelombang 54 dibuka? Simak alur dan syarat pendaftaran agar dapat insentif Rp4,2 juta.

Informasi seputar kapan dibukanya Kartu Prakerja gelombang 54 banyak ditanyakan masyarakat terutama masyarakat yang belum lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 53.

Selain ada yang belum lolos seleksi di gelombang sebelumnya, ada juga beberapa orang yang ketinggalan informasi tentang pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 53 sehingga belum sempat mengikuti pendaftaran di gelombang tersebut.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 52 Telah Dibuka, Ayo Gabung, Ikuti Seleksi, dan Dapatkan Insentifnya, Jangan Lewatkan

Sampai saat ini memang belum ada informasi resmi dari laman prakerja.go.id tentang kapan jadwal pasti Kartu Prakerja gelombang 54 dibuka. Melihat dari jadwal gelombang sebelumnya, prediksi gelombang 54 akan dibuka pada pekan depan bisa di awal atau tengah bulan.

Jika Anda sudah memiliki akun Kartu Prakerja tidak perlu mendaftar lagi karena bisa langsung masuk ke dashboard prakerja.go.id tapi bagi Anda yang belum memiliki akun harus mendaftar dan membuat akun terlebih dahulu di laman prakerja.go.id.

Lalu kapan kira-kira Kartu Prakerja gelombang 54 akan dibuka? Jika dilihat dari jadwal pengumuman kelulusan gelombang 52 pada tanggal 13 Mei 2023, gelombang 53 dibuka pada tanggal 20 Mei 2023.

Jarak waktu antara pengumuman lolos seleksi dengan pembukaan gelombang baru sekitar satu minggu. Jika pengumuman penutupan gelombang 53 pada tanggal 24 Mei 2023 maka prediksi gelombang 54 akan dibuka pada tanggal 31 Mei.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x