YES! KUR Mandiri 2023 Cair Rp500 Juta Pada Pemilik KTP dengan Ciri Ini, Cek Syarat dan Pengajuan Tanpa Jaminan

- 28 Mei 2023, 06:25 WIB
KUR Mandiri 2023 cair Rp500 juta pada pemilik KTP dengan ciri ini
KUR Mandiri 2023 cair Rp500 juta pada pemilik KTP dengan ciri ini /Instagram.com/@kurmandirimalang/

BERITASOLORAYA.com – Berikut terdapat informasi penting tentang KUR Mandiri 2023 cair Rp500 juta pada pemilik KTP dengan ciri ini cek syarat dan pengajuan KUR Mandiri tanpa jaminan.

Sampai saat ini program Kredit Usaha Rakyat atau KUR adalah program yang paling banyak diminati oleh pelaku UMKM.

Melihat hal ini pemerintah terus mendorong dan menstimulus para pelaku UMKM dengan kemudahan layanan akses mendapat KUR agar usaha yang sedang dirintis pelaku UMKM bisa terus maju dan berkembang pesat.

Baca Juga: Butuh Modal Usaha? KUR Mandiri Bagikan Dana hingga Rp100 Juta Tanpa Jaminan, Cek Syaratnya

Seperti yang diketahui, sektor UMKM saat ini menjadi sektor penting dalam sistem ekonomi Indonesia karena UMKM adalah tulang punggung sekaligus kekuatan ekonomi Indonesia yang solid dan tidak mudah dihantam badai resesi ekonomi.

Oleh karena itu, pemerintah melalui beberapa bank milik pemerintah menyediakan program KUR yang bisa dengan mudah diakses dan cara pengajuannya pun tidak rumit. Salah satu bank yang fokus pada layanan KUR adalah bank Mandiri.

Salah satu keuntungan KUR adalah bunga yang rendah dan tidak perlu menggunakan jaminan ketika akan mengajukan KUR Mandiri 2023.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bankmandiri.co.id, ada beberapa jenis KUR Mandiri 2023 yang bisa dipilih oleh denitur sesuai kebutuhan dan kemampuan finansial yang dimiliki.

Berikut jenis KUR Mandiri yang bisa dipilih lengkap dengan bunga yang ditawarkan dan limit pengajuan pinjaman.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x