Lengkapi Syarat Berikut Agar Pinjaman KUR Mandiri 2023, Bunga 3 Persen, Limit Rp500 Juta Bisa Cepat Cair

- 28 Mei 2023, 06:58 WIB
Langkapi syarat berikut agar pengajuan KUR Mandiri bunga 3 persen cepat cair
Langkapi syarat berikut agar pengajuan KUR Mandiri bunga 3 persen cepat cair /unsplash.com/@mufidpwt/

BERITASOLORAYA.com – Artikel berikut ini akan mengulas tentang perlengkapan syarat yang wajib dipenuhi calon debitur untuk proses pinjaman KUR Mandiri 2023 dengan bunga 3 persen limit Rp500 juta agar proses lebih cepat cair.

Program Kredit Usaha Rakyat atau KUR yang diperuntukkan bagi pelaku UMKM sampai saat ini masih sangat membantu pelaku usaha untuk mendapatkan kemudahan akses tambahan modal usaha.

Seperti yang dilakukan oleh bank Mandiri yang memberikan layanan KUR Mandiri 2023 pada pelaku UMKM yang memiliki usaha dan butuh tambahan modal untuk mengembangkan usaha yang sedang dijalankan.

Baca Juga: CATAT! Persyaratan Pinjaman UMKM BRI, Hanya Ada 2 Jenis KUR Tanpa Jaminan Tambahan, Cek di Sini Perbedaannya…

Faktor terpenting dalam proses pengajuan pinjaman KUR adalah kecepatan dan keamanan proses pencairan dana KUR. Semakin cepat cair dana KUR maka semakin cepat juga dana tersebut digunakan untuk modal usaha.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bankmandiri.co.id ada sejumlah persyaratan yang harus dilakukan debitur sebelum mengajukan pinjaman KUR Mandiri 2023.

Selain berbagai persyaratan yang harus dipenuhi, debitur juga bisa memilih jenis KUR yang paling sesuai untuk jenis usahanya.

Berikut jenis KUR Mandiri 2023, dengan bunga dan limit maksimal serta tenor waktu peminjaman beserta sejumlah persyaratan yang harus disiapkan.

1. KUR Super Mikro

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x