UPDATE TPG Triwulan 1, 70 Daerah Telah Cairkan. Lanjut Tanggal Ini TPG Triwulan 2 Cair..

- 28 Mei 2023, 10:25 WIB
Update TPG Triwulan 1, daftar daerah yang telah cairkan
Update TPG Triwulan 1, daftar daerah yang telah cairkan /Instagram @57_celullar


BERITASOLORAYA.com - Alhamdulillah, TPG Triwulan 1 dicairkan semakin banyak di daerah di Indonesia yang bahkan mencapai 70 daerah di Indonesia.

Selanjutnya, TPG Triwulan 1 ini akan secara menyeluruh ditransfer kepada guru sertifikasi di seluruh daerah di Indonesia, dan TPG Triwulan 2 juga akan menyusul.

Kabar pencairan TPG Triwulan 1 tentunya telah berlangsung mulai dari bulan April lalu, hingga akhir bulan Mei ini masih terdapat update daerah yang mendapatkan pencairan.

Pencairan TPG Triwulan 1 telah dimuat dalam Permendikbudristek No 4 tahun 2022, sebagaimana tertulis bahwa TPG dalam lingkup Kemdikbud akan dicairkan 3 bulan sekali.

Baca Juga: Shin Tae-yong Resmi Umumkan 26 Pemain Jelang Laga Melawan Palestina dan Argentina, Simak Selengkapnya

Maka, TPG Triwulan 1 seharusnya telah dicairkan pada bulan April, tapi dengan sistem pencairan yang bertahap, maka hingga saat ini kabar pencairan TPG terus di update.

Simak daftar daerah yang telah mencairkan TPG Triwulan 1 baik pada lingkup Kemdikbud dan Kemenag berikut ini.

- Lingkup pertama Kemdikbud mulai dari Kubu Raya, Prov. Jatim, Ogan Ilir, Bulukumba, Bengkalis, Bangkalan, Mamuju Tengah, Makassar, Cengkareng.

- Lingkup kedua Kemdikbud mulai dari Tulang Bawang, Cianjur, Batu Bara, Medan, Deli Serdang, Tangerang, Kota Bandung, Mamuju Tengah, Lubuk Sikaping Pasaman, Bandar Lampung.

Baca Juga: RESMI Surat Edaran PPG Daljab 2023 Kemdikbud. Cek Persayaratan dan Ketentuan Sasaran, Kategori Ini Perhatikan

Halaman:

Editor: Datu Puan Absa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x