WOW Murah Banget, Cicilan Cuma Rp100 Ribuan, Modal KTP, Pinjaman Online BRI Rp25 Juta Langsung Cair

- 31 Mei 2023, 06:15 WIB
Modal KTP dapat pinjaman online BRI Rp25 juta langsung cair
Modal KTP dapat pinjaman online BRI Rp25 juta langsung cair /unsplash.com/@mufidpwt/

BERITASOLORAYA.com – Berikut terdapat informasi penting seputar pinjaman online BRI 2023 Rp25 juta cukup dengan modal KTP bisa langsung cair. Cicilannya juga murah banget cuma Rp100 ribuan per bulan.

Kebutuhan akan pinjaman online dari tahun ke tahun ternyata jumlahnya meningkat. Hal ini yang kemudian dimanfaatkan oknum tidak bertanggung jawab untuk menawarkan pinjaman online ilegal.

Untuk menghindari jerat pinjaman online ilegal yang menyengsarakan masyarakat, pemerintah melalui bank-bank penyedia layanan pinjaman online mencoba memfasilitasi pelaku usaha untuk menambah modal kerja melalui pinjaman online legal.

Baca Juga: Ingin Ajukan Pinjaman Online? Inilah Tips yang Bisa Anda Gunakan agar Tidak Salah Memilih

Salah satu pinjaman online yang saat ini banyak diburu pelaku usaha adalah pinjaman online BRI Rp25 juta.

Pinjaman online BRI Rp25 juta ini syarat pengajuannya mudah, simple, tidak memakan waktu lama. Cukup dengan menyiapkan KTP, Anda bisa mulai melakukan cicilan dengan jumlah yang bisa dibilang murah banget yaitu Rp100 ribuan per bulan.

Bank Raya Indonesia salah satu anak perusahaan bank BRI mengeluarkan produk layanan aplikasi bernama Pinang. Bagi masyarakat yang belum tahu apa itu pinang, Pinang adalah singkatan dari pinjaman tenang.

Program Pinang Bank Raya Indonesia ini sangat membantu pelaku usaha yang membutuhkan uang cepat dan aman.

Cukup dengan KTP, Anda bisa mendapat modal pinjaman mulai dari Rp500 ribu sampai Rp25 juta. Proses pencairan dana juga sangat mudah dan cepat, setelah semua syarat pengajuan dipenuhi, dana akan langsung di transfer ke rekening bank BRI atau Bank Raya Indonesia.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x