MUDAH! Simak Cara Pengajuan KUR BCA 2023 Agar Pinjaman Rp100 Juta Cepat Cair, Siapkan Dokumen Berikut

- 31 Mei 2023, 07:23 WIB
Cara mudah pengajuan KUR BCA 2023 agar pinjaman Rp100 juta cepat cair
Cara mudah pengajuan KUR BCA 2023 agar pinjaman Rp100 juta cepat cair /Tangkap layar bca.co.id/

BERITASOLORAYA.com – Artikel berikut ini akan mengulas tentang cara pengajuan KUR BCA 2023 agar pinjaman Rp100 juta cepat cair untuk keperluan modal usaha.

Program Kredit Usaha Rakyat atau KUR sampai saat ini masih jadi produk unggulan yang banyak dicari masyarakat terutama pelaku dunia usaha UMKM.

Salah satu bank yang ikut serta memajukan ekonomi kerakyatan dengan menyediakan akses layanan pinjaman dengan bunga rendah dan tenor cukup panjang adalah bank BCA.

Baca Juga: Bingung Modal Usaha? Dapatkan Solusi Dana KUR BCA hingga Rp500 Juta dengan Syarat Mudah di Sini

Mungkin banyak masyarakat yang belum mengetahui bahwa bank BCA memiliki berbagai pilihan produk KUR yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan kemampuan finansial.
Pinjaman yang disediakan cukup beragam mulai dari Rp10 juta, Rp100 juta sampai KUR Khusus yang mencapai limit Rp500 juta.

Syarat pengajuan KUR BCA 2023 juga mudah dan tidak ribet proses pengajuannya. Sebelum mengajukan pinjaman sebaiknya nasabah mempelajari lebih lanjut tentang produk KUR dan cara pengajuan KUR BCA.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bca.co.id berikut jenis KUR BCA 2023 dan cara pengajuan KUR BCA bagi nasabah.

1. KUR Super Mikro dan KUR Mikro

Syarat pengajuan KUR Super Mikro dan KUR Mikro BCA adalah pelunasan kredit modal kerja selama 3 tahun dan pelunasan kredit investasi selama 5 tahun. Terdapat biaya pengikatan agunan di notaris namun tidak ada biaya appraisal.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x