Cara Ajukan KUR BNI Rp50 Juta via e.form.bni.co.id Lewat HP Agar Langsung Cair, Simak Persyaratannya

- 31 Mei 2023, 09:16 WIB
  Ilustrasi - Cara mengajukan kredit   KUR BNI Rp50 juta via e.form.bni.co.id lewat HP   agar langsung cair, simak persyaratan lengkapnya.
Ilustrasi - Cara mengajukan kredit KUR BNI Rp50 juta via e.form.bni.co.id lewat HP agar langsung cair, simak persyaratan lengkapnya. /drobotdean/Freepik

BERITASOLORAYA.com - Artikel berikut ini cara ajukan kredit KUR BNI Rp50 juta via e.form.bni.co.id lewat HP agar langsung cair, simak persyaratan lengkapnya yang bisa dijadikan panduan untuk mengajukan permohonan pinjaman.

KUR BNI memberikan layanan pemberian kredit yang mudah, selain melalui kantor perwakilan cabang, pemohon juga bisa mengajukan melalui e.form.bni.co.id hanya dengan menggunakan HP.


Anda bisa mengajukan permohonan KUR BNI lewat HP dengan mengakses e.form.bni.co.id, Prosesnya cepat, tidak perlu lagi bolak-balik ke kantor perwakilan bank.

Baca Juga: Link Resmi Download PDF Jadwal KRL Per 1 Juni 2023 Jogja-Solo dan Sebaliknya, Cek Relasi Yogyakarta-Palur

Dilansir BeritaSoloraya.com, Rabu, 31 Mei 2023, dari laman resmi BNI, berikut ini cara ajukan kredit KUR BNI Rp50 juta via e.form.bni.co.id lewat HP agar langsung cair, simak persyaratannya.

KUR BNI diberikan kepada perseorangan atau badan Usaha Mikro Kecil Menengah atau UMKM. Bagi individu, KUR BNI ini disalurkan untuk anggota keluarga karyawan atau karyawati yang berpenghasilan tetap.

Selain itu, KUR BNI juga diberikan kepada Tenaga Kerja Indonesia (TKI) atau TKI yang purna atau telah pulang ke Indonesia dari bekerja di luar negeri, serta pekerja yang terkena Pemutus Hubungan Kerja yang melakukan usaha produktif dan layak.

Plafon KUR BNI ini mulai di atas Rp10 juta sampai dengan Rp50 juta dengan jenis kredit berupa kredit modal usaha atau kredit investasi.

Halaman:

Editor: Amrih Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x