TERBARU, Tabel Angsuran KUR Mandiri Pinjaman Rp25 Juta, Cicilan Per Bulan Ringan, Simak Dokumen Persyaratannya

- 31 Mei 2023, 15:42 WIB
Terbaru, tabel angsuran KUR Mandiri pinjaman Rp25 juta dengan suku bunga setara 0,2 persen cicilan tiap bulan ringan, simak lagi dokumen persyaratannya.
Terbaru, tabel angsuran KUR Mandiri pinjaman Rp25 juta dengan suku bunga setara 0,2 persen cicilan tiap bulan ringan, simak lagi dokumen persyaratannya. /Bannk Mandiri

BERITASOLORAYA.com - Terbaru,  tabel angsuran KUR Mandiri pinjaman Rp25 juta dengan suku bunga setara 0,2 persen cicilan per bulan ringan, simak dokumen persyaratannya.

Pemerintah telah menyalurkan Kredit Usaha Mandiri kepada masyarakat. Salah satunya melalui KUR Mandiri yang memberikan nominal angsuran yang kompetitif dengan bank lainnya. Cek tabel angsuran dan syarat dokumennya.

 Ada lima jenis KUR Mandiri yang disalurkan kepada para pelaku usaha, tiga di antaranya Super Mikro, KUR Mikro dan KUR Kecil. Tabel angsuran pun terjangkau Anda hanya perlu menyiapkan dokumen untuk pengajuan.

Baca Juga: Cara Ajukan KUR BNI Rp50 Juta via e.form.bni.co.id Lewat HP Agar Langsung Cair, Simak Persyaratannya

Berikut ini tabel angsuran KUR Mandiri Mikro dengan pinjaman Rp25 juta, suku bunga setara 0,2 persen, cicilan tiap bulan ringan, cek dokumen yang diperlukan untuk kebutuhan pengajuan ke bank.

Namun sebelum beranjak ke penjelasan mengenai tabel angsuran, simak terlebih dahulu mengenai tiga jenis KUR Bank Mandiri, yaitu KUR Super Mikro, KUR Mikro dan KUR Kecil dan persyaratannya.

KUR Super Mikro plafon limit kredit pinjamannya sampai Rp10 juta, KUR Mikro di atas Rp10 juta sampai Rp100 juta dan KUR Kecil mulai di atas Rp100 juta hingga Rp500 juta. Nah, untuk pinjaman Rp25 juta masuk KUR Mandiri Mikro.

Halaman:

Editor: Amrih Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x