Pemilik KTP dengan Ciri Ini Bisa Dapat Tambahan Dana Rp600 Ribu Selain BLT BPNT, Segera Daftar di Link Berikut

- 31 Mei 2023, 16:28 WIB
Pemilik KTP dengan ciri ini bisa dapat tambahan dana Rp600 ribu selain BLT BPNT
Pemilik KTP dengan ciri ini bisa dapat tambahan dana Rp600 ribu selain BLT BPNT /pixabay.com/@ekoanug-1315281/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang pemilik KTP dengan ciri ini bisa dapat tambahan dana Rp600 ribu selain BLT BPNT. Segera daftar melalui link berikut.

Kabar gembira bagi pemilik KTP dengan ciri berikut, selain bisa mendapat BLT BPNT Rp200 ribu per bulan, pemilik KTP dengan ciri ini juga bisa dapat tambahan dana Rp600 ribu diluar dana BLT BPNT.

Seperti yang sudah diketahui, BLT BPNT adalah program bantuan pemerintah non tunai yang diberikan pada masyarakat miskin dan rentan miskin dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Baca Juga: BERSIAP, Uang BLT Rp700 Ribu Siap Cair Bagi Pemilik KTP Ini, Cek Penerima Bansos Pemerintah di Link…

BLT BPNT biasanya dalam satu tahun disalurkan sebanyak 4 tahap. Setiap bulan keluarga penerima manfaat menerima bantuan Rp200 ribu, namun pada praktiknya BLT BPNT sering dirapel dan dibagikan pada keluarga penerima manfaat dua bulan sekali. Jadi KPM menerima BLT BPNT sejumlah Rp400 ribu.

Saat ini keluarga penerima manfaat atau KPM bisa memiliki kesempatan mendapat dana tambahan Rp600 ribu dengan cara melakukan pendaftaran di link berikut.

Dana Rp600 ribu ini berasal dari dana insentif yang masuk dalam daftar program Kartu Prakerja dengan total dana Rp4,2 juta.

Cara mendapatkan dana ini dengan melakukan pendaftaran pada program Kartu Prakerja dan mengikuti seluruh proses rangkaian yang ada dalam program tersebut.

Jika Anda dinyatakan lolos seleksi program Kartu Prakerja maka Anda berhak mendapat dana insentif Rp600 ribu, namun jika Anda belum lolos program Kartu Prakerja, Anda bisa kembali mencoba pada gelombang berikutnya.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x