Usaha Susah Berkembang? KUR BRI Berikan Solusi Modal hingga Rp500 Juta, Begini Syaratnya

- 1 Juni 2023, 21:43 WIB
Ilustrasi - Usaha Susah Berkembang? KUR BRI Berikan Solusi Modal hingga Rp500 Juta, Begini Syaratnya
Ilustrasi - Usaha Susah Berkembang? KUR BRI Berikan Solusi Modal hingga Rp500 Juta, Begini Syaratnya /Pixabay/Stevepb

BERITASOLORAYA.com – Bank Rakyat Indonesia (BRI) akan memberikan solusi modal usaha hingga Rp500 juta bagi pelaku usaha Mikro, Menengah, dan Kecil melalui sebuah program KUR agar usaha yang dijalankan bisa berkembang.

Modal yang diberikan Bank BRI hingga Rp500 juta melalui program KUR agar suatu usaha yang dijalankan oleh pelaku usaha dapat berkembang memiliki beberapa syarat yang telah ditetapkan oleh pihak Bank.

Syarat agar Bank BRI memberikan modal usaha hingga Rp500 juta melalui program KUR tersebut harus dipenuhi oleh calon nasabah BRI.

Baca Juga: UPDATE INFO BMKG! Prakiraan Cuaca Bali untuk Tanggal 2 Juni 2023, Simak untuk Panduan Kegiatan Esok Hari

Tak hanya solusi modal pengembangan usaha hingga Rp500 juta, BRI juga menyediakan dua kategori KUR lainnya yang disesuaikan dengan kebutuhan pelaku usaha.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman resmi BRI bahwa kategori KUR dengan plafon hingga Rp500 juta merupakan KUR Kecil.

Dua kategori KUR lainnya memberikan modal usaha dengan ketentuan berbeda yakni KUR dengan plafon hingga Rp10 juta merupakan KUR Super Mikro sedangkan KUR Mikro akan memberikan modal usaha lebih dari Rp10 juta hingga Rp100 juta.

Halaman:

Editor: Klara Delviyana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x