Pinjaman Dana Rp10 Juta Tanpa Khawatir dari KUR BRI, Angsuran Ringan dan Syaratnya Mudah!

- 5 Juni 2023, 09:08 WIB
Pinjaman dana Rp10.000.000 dari KUR BRI
Pinjaman dana Rp10.000.000 dari KUR BRI /Dok. bri.co.id

BERITASOLORAYA.com – Suatu dana permodalan harus didadpatkan tanpa rasa khawatir seperti dana hingga Rp10 juta dari KUR BRI dengan angsuran ringan dan syarat mudah.

Bank BRI akan memberikan pinjaman dana KUR dengan berbagai ketentuan, salah satunya dana Rp10 juta dengan angsuran ringan, yakni hanya Rp329.500 per bulannya dan syarat mudah bagi calon nasabahnya.

Tidak hanya pinjaman dana Rp10 juta, tapi Bank BRI melalui program KUR juga menyediakan dana mulai dari plafon Rp10 juta hingga Rp100 juta dan plafon hingga Rp500 juta untuk calon nasabahnya dengan syarat mudah dan angsuran ringan.

Dilansir dari laman resmi BRI oleh BeritaSoloRaya.com bahwa terdapat tiga jenis KUR BRI dengan syarat pengajuan yang mudah dan angsuran ringan.

Baca Juga: BAZNAS Kabupaten Ponorogo Tinjau Program Bedah Rumah, Kades: Sebagai Upaya Tumbuhkan Semangat Gotong Royong

KUR dengan plafon Rp10 juta adalah KUR Super Mikro, plafon mulai dari Rp10 juta hingga Rp100 juta adalah KUR Mikro, dan yang terakhir adalah KUR dengan plafon Rp500 juta adalah KUR Kecil.

Adapun syarat mudah pengajuan KUR BRI adalah sebuah kartu identitas sebagai Warga Negara Indonesia yang dibuktikan dengan adanya Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) berlaku bagi calon nasabah dengan kategori KUR Super Mikro, KUR Kecil, dan KUR Mikro.

Calon nasabah BRI juga harus mempersiapkan Surat Keterangan Usaha sebagai syarat pengajuan KUR dan surat tersebut harus dikeluarkan oleh pihak berwenang seperti RT atau RW.

Halaman:

Editor: Nurulfitriana Ramadhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x