Perhatikan Tanda Ini, Artinya Anda Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 54, Cek Info Lengkapnya Disini

- 6 Juni 2023, 08:26 WIB
Perhatikan tanda berikut berarti Anda lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 54
Perhatikan tanda berikut berarti Anda lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 54 /pexels.com/@olly//

BERITASOLORAYA.com – Artikel ini akan memberikan informasi tentang perhatikan tanda ini. Jika Anda mendapat tanda ini artinya selamat Anda lolos seleksi program Kartu Prakerja gelombang 54. Apa saja tanda yang dimaksud? cek informasi selengkapnya di artikel ini ya. Informasi seputar program Kartu Prakerja gelombang 54 sampai saat ini masih banyak dicari masyarakat yang ingin mendaftar dan mendapatkan insentif dari program Kartu Prakerja.

Seperti diketahui, program Kartu Prakerja gelombang 54 sudah resmi ditutup oleh pihak manajemen Kartu Prakerja pada Senin, 5 Juni 2023.

Sebelumnya, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 54 sudah dibuka sejak tanggal 1 Juni 2023 dan ditutup tanggal 5 Juni 2023. Jadwal pendaftaran Kartu Prakerja setiap gelombang umumnya memang dilakukan selama 4 hari.

Baca Juga: TUNTASKAN Masalah Non ASN, Kemenpan RB Sebut 2 Kategori yang Akan Terus Direkrut Selama 2023 sampai 2030

Setelah pihak manajemen Kartu Prakerja gelombang 54 resmi menutup seleksi program Kartu Prakerja gelombang ini, saatnya peserta menanti jadwal pengumuman apakah peserta bisa lolos seleksi Kartu Prakerja atau belum.

Bagi peserta yang nantinya dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 54 akan akan mendapatkan dana insentif dengan total Rp4,2 juta. Dana tersebut terdiri dari dana pelatihan Rp3,5 juta,dana insentif tunai Rp600 ribu, dan dana Rp100 ribu untuk insentif survey.

Bagaimana caranya agar peserta bisa lolos seleksi Kartu Prakerja, berikut langkah yang harus dilakukan.

- WNI berusia 18 samapi 64 tahun

- Tidak sedang menempuh pendidikan formal

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x