Sudah Cair! Gaji ke-13 ASN Kab. Bone Bolango Total Rp17 Miliar Untuk DPRD Hingga PPPK

- 7 Juni 2023, 11:22 WIB
Ilustrasi. Pemerintah Kabupaten Bone Balango, Provinsi Gorontalo mulai mencairkan gaji Ke 13 untuk ASN dengan total R017 Miliar.
Ilustrasi. Pemerintah Kabupaten Bone Balango, Provinsi Gorontalo mulai mencairkan gaji Ke 13 untuk ASN dengan total R017 Miliar. /Kementerian Perindustrian/

BERITASOLORAYA.com - Pemerintah Kabupaten Bone Bolango dapat memastikan proses pencairan gaji ke-13 untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengabdi di Kabupaten Bone Bolango sudah cair dan mulai dibagikan pada ASN hari Senin, 5 Juni 2023.

Gaji dengan total nominal Rp17 miliar tersebut akan dibagikan mulai dari PPPK, ASN, hingga anggota DPRD yang mengabdi untuk Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

Disampaikan langsung oleh Iwan Mustafa selaku Kepala Badan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BKPD) Bone Bolango, gaji ke-13 tersebut akan diberikan pada 3.882 ASN.

Rincian penerima yakni 3.572 orang PNS, 283 orang PPPK 283, dan 27 anggota DPRD Kabupaten Bone Bolango.

Baca Juga: 8 Cara Mudah Apply Online Kartu Kredit BCA, Cuma Pakai HP, Anti Ribet, Aman, dan Cepat, Cek Link Berikut

“Hari ini gaji 13 ASN dan Anggota DPRD Bone Bolango penjaga,” ujar Iwan Mustafa seperti yang dikutip dari InfoPublik oleh BeritaSoloRaya.com.

Menurut Iwan, pembayaran gaji ke-13 ini telah sesuai dengan Peraturan Bupati Bone Bolango No.4 tahun 2023 terkait Petunjuk Teknis Pembayaran Gaji THR dan gaji ke-13 untuk ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango.

Halaman:

Editor: Syifa Alfi Wahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x