Solusi Modal Usaha hingga Rp100 Juta dari KUR Mandiri, Syarat Mudah dan Tanpa Jaminan!

- 7 Juni 2023, 11:48 WIB
Ilustrasi - syarat mendapatkan modal usaha tanpa jaminan dari KUR Mandiri
Ilustrasi - syarat mendapatkan modal usaha tanpa jaminan dari KUR Mandiri /Freepik/freepik

BERITASOLORAYA.com – Bank Mandiri melalui program KUR Mandiri berikan modal usaha untuk mengembangkan usaha yang sedang dijalankan oleh pelaku usaha hingga Rp100 juta.

Total modal usaha Rp100 juta dari program KUR Mandiri tersebut diberikan tanpa jaminan dan dengan syarat yang mudah.

Salah satu tujuan Bank Mandiri memberikan solusi modal usaha Rp100 juta tanpa jaminan dengan syarat yang mudah adalah peningkatan kapasitas daya saing suatu usaha yang sedang dijalankan oleh pelaku usaha.

Bank Mandiri melalui program KUR Mandiri, bukan hanya memberikan solusi modal usaha Rp100 juta tanpa jaminan, tapi juga memberikan beberapa program KUR yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah dengan syarat yang mudah yang telah ditentukan Bank Mandiri.

Baca Juga: Sudah Cair! Gaji ke-13 ASN Kab. Bone Bolango Total Rp17 Miliar Untuk DPRD Hingga PPPK

Dilansir dari laman resmi Bank Mandiri oleh BeritaSoloRaya.com bahwa terdapat enam KUR yang ditawarkan oleh Bank Mandiri yaitu KUR Khusus, KUR TKI, KUR Mikro, KUR Super Mikro, dan KUR Kecil.

Program KUR yang diprogramkan oleh Bank Mandiri salah satunya memiliki tujuan untuk peningkatan kapasitas daya saing. Maka dari itu, program KUR hanya diberikan kepada pelaku usaha yang sudah memiliki usaha yang layak untuk dibiayai oleh Bank Mandiri baik usaha kecil, usaha mikro, dan usaha menengah.

Halaman:

Editor: Risqi Nurtyas Sri Wikanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x