Punya Gaji Segini Bisa Apply Online Kartu Kredit BCA? Simak Persyaratan dan Cara Pengajuan Agar CC Disetujui

- 7 Juni 2023, 12:17 WIB
Punya gaji segini bisa apply online kartu kredit BCA
Punya gaji segini bisa apply online kartu kredit BCA /pixabay.com/@stevepb-282134/

BERITASOLORAYA.com – Artikel berikut akan membahas tentang punya gaji segini apa bisa apply online kartu kredit BCA? Untuk mengetahui jawaban pasti, simak persyaratan dan cara pengajuan akrtu kredit BCA agar CC cepat disetujui dengan menyimak artikel ini sampai selesai ya.

Di era modern dan kemudahan akses layanan perbankan dan berbelanja saat ini, kebutuhan akan kartu kredit tentu tidak bisa dilepaskan dari lifestyle masyarakat modern khususnya masyarakat perkotaan.

Untuk mengakomodir segala kebutuhan tersebut, nasabah bank BCA saat ini bisa mengajukan kartu kredit BCA secara online cukup dilakukan di rumah saja menggunakan perangkat HP.

Baca Juga: MERAPAT! Beasiswa BCA Tahun 2023 Dibuka bagi Mahasiswa, Bantuan Sebesar Rp3,5 Juta, Ini Syaratnya...

Proses pencairan tidak memakan waktu lama, setelah semua persyaratan dilengkapi dan sesuai dengan standar yang dimiliki bank BCA, proses pembuatan kartu kredit BCA akan berjalan cepat.

Untuk periode ini, kartu kredit BCA sedang mengadakan promo spesial yaitu promo bebas iuran tahunan khusus di tahun pertama bagi nasabah yang akan mengajukan kartu kredit BCA saat ini. Promo ini hanya berlaku sampai tanggal 31 Desember 2023.

Jenis kartu kredit BCA sendiri seperti dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bca.co.id terbagi dalam 2 kategori kartu kredit. Kartu kredit BCA Card dan Kartu Visa atau Mastercard.

Kartu kredit yang cocok untuk pemula adalah kartu kredit BCA Everyday Card atau BCA Visa Batman. BCA Visa Batman ini sangat cocok untuk pemula karena syarat untuk minimal gaji tidak tinggi dan iuran tahunan hanya Rp125 ribu.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x