KUR BNI Online Tanpa Jaminan Limit Capai Rp50 Juta, Simak di Sini Link Pendaftaran dan Persyaratan Lengkapnya!

- 7 Juni 2023, 15:19 WIB
Update Terbaru Juni 2023 yaitu persyaratan dan link pendaftaran KUR BNI online
Update Terbaru Juni 2023 yaitu persyaratan dan link pendaftaran KUR BNI online /Tangkapan layar eform.bni.co.id

BERITASOLORAYA.com – Pengajuan pinjaman dana usaha kini lebih mudah dan praktis melalui KUR BNI yang pengajuannya dilakukan secara online dan tanpa jaminan agunan tambahan. Meskipun begitu, limit plafond pencairan dana yang bisa diperoleh nasabah mencapai Rp50 juta.

Kali ini BeritaSoloRaya.com akan memberikan informasi KUR BNI online terupdate per bulan Juni 2023 ini yaitu meliputi detail persyaratan pengajuan dan link pendaftaran. Selain itu juga akan dibahas mengenai informasi detail dari KUR Mikro BNI.

KUR Mikro BNI yaitu pembiayaan yang ditujukan untuk pelaku UMKM sebagai modal kerja atau investasi dengan limit permohonan kredit mulai Rp10 juta sampai Rp50 juta yang bisa diajukan secara online.

Baca Juga: HORE! BLT BPNT Rp400 Ribu Juni 2023 Sudah Cair di Kantor Pos, Siapkan KTP, Cek Daftar Nama Penerima Disini

Sasaran program KUR Mikro BNI ini yaitu pelaku UMKM di sektor industri pengolahan, pertanian, perikanan, perdagangan, dan jasa-jasa lain yang telah diatur di dalam ketentuan pemerintan.

Adapun untuk ketentuan suku bunga KUR Mikro BNI ini sebesar enam persen efektif per tahunnya. Untuk biaya lain-lain seperti biaya propisi dan service gratis, biaya adminitrasi sebesar Rp150 ribu, dan denda tunggakan lima persen.

Jangka waktu pinjaman KUR MIkro BNI ini bervariasi yaitu tergantung dengan tujuan pinjaman dananyan. Kredit Modal Kerja (KMK) dengan jangka waktu maksimal tiga tahun, sedangkan Kredit Investasi (KI) yaitu lima tahun.

Halaman:

Editor: Erizka Meta Kharisma Wardani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x