NAIK TAJAM, Update Harga Emas Antam dan UBS Hari Ini Sabtu 10 Juni 2023, Berapa Harga Jual per Gram?

- 10 Juni 2023, 12:30 WIB
Naik tajam harga emas Antan dan UBS hari ini
Naik tajam harga emas Antan dan UBS hari ini /pixabay.com/@hamiltonleen-5703179/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang update harga emas Antam Pegadaian dan emas UBS hari ini Sabtu 10 Juni 2023. Berapa harga jual per gram apakah hari ini harga emas naik atau turun?

Update harga emas Antam dan UBS jadi salah satu informasi yang banyak dicari masyarakat, terutama masyarakat yang baru mencoba mulai peruntungan bisnis melalui investasi logam mulia.

Setelah 2 hari berturut-turut harga emas Antam dan UBS sempat turun drastis ternyata hari ini harga emas Antam dan UBS kembali naik tajam.

Sebelumnya harga emas Antam dan UBS sempat mengalami penurunan rata-rata per gram Rp5 ribu, saat ini harga emas Antam mengalami kenaikan Rp10 ribu rata-rata per gram. Untuk jenis emas UBS mengalami kenaikan Rp6 ribu.

Baca Juga: KOMPAK, Harga Emas Antam dan UBS Solid Naik di Pegadaian, Berikut Detail Ukuran 0,5 - 1000 gram

Melihat pergerakan harga emas yang cukup fluktuatif seperti ini tidak ada salahnya jika Anda mulai mencoba investasi emas. Tidak harus dalam berat yang besar, bisa mencoba berat yang kecil-kecil terlebih dahulu.

Skema menabung emas saat ini banyak ditawarkan beberapa perusahaan seperti Pegadaian, Tokopedia dan beberapa marketplace lain. Masing-masing memiliki keunggulan dan manfaat tersendiri tergantung untuk apa dan berapa lama jangka waktu investasi emas yang akan dilakukan.

Agar lebih detail mengetahui berapa harga emas per gram hari ini, dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman pegadaian.co.id, berikut harga emasn Antam Pegadaian hari ini, Sabtu 10 Juni 2023.

0,5 gram Rp596.000, ↑ Rp5.000

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x