Alina Kabaeva Hamil Lagi, Putin Dikabarkan Tidak Senang Menyambut Kabar Tersebut, Kenapa?

- 12 Juli 2022, 08:46 WIB
Vladimir Putin dan Alina Kabaeva.
Vladimir Putin dan Alina Kabaeva. /Mirror/Polaris/Eyevine

BERITASOLORAYA.com – Di tengah konflik antara Rusia dan Ukraina masih berlangsung, presiden Rusia Vladimir Putin dikabarkan akan menyambut anak keempatnya dari sang kekasih, Alina Kabaeva.

Mendengar kabar tersebut, Putin yang memiliki hubungan dengan Alina Kabaeva yang 30 tahun lebih muda darinya tidak senang. Mengingat sebelumnya Alina memiliki 3 orang anak dari Putin.

Dilansir BeritaSoloRaya.com melalui Marca, kabar ini pecah dari saluran telegram general SVR, yang melaporkannya adalah orang dalam dari Kremlin.

”Berita itu sama sekali tidak menyenangkan calon ayah dan presiden Rusia, yang menyatakan pendapat bahwa sudah ada cukup anak, dan terlebih lagi, anak perempuan, yang sangat mengecewakan Alina,” tulis unggahan anonim itu.

Baca Juga: Lirik Lagu Joko Tingkir Ngombe Dawet Versi Denny Caknan, Cak Percil dan Cak Sodiq, Trending di Youtube

Pada bulan Mei lalu, akun telegram yang sama pun melaporkan Kabaeva hamil lagi. ”Putin mengetahui kekasihnya hamil lagi – dan ini sepertinya tidak direncanakan,” kata akun tersebut.

Putin dan Alina Kabaeva diyakini sudah memiliki tiga orang anak, dua laki-laki dan satu perempuan, semuanya lahir di Swiss. Baik Alina maupun anak-anaknya tinggal di sebuah lokasi tersembunyi di negara tersebut.

Pertemuan keduanya berawal dari Alina yang sebelumnya mendapatkan medali emas untuk perwakilan Rusia di Olimpiade Athena 2004. Atlet asal Uzbekistan ini menjadi sorotan nasional pasca kemenangannya.

Baca Juga: Indonesia Raih Dua Gelar Juara dan Runner-Up di Malaysia Masters 2022, Ada yang Berhasil Cetak Sejarah Baru

Halaman:

Editor: Dian R.T.L. Syam

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah