Dimulai 20 Maret 2023, Tahapan Pengadaan ASN Diawali dengan Proses Ini, Instansi Pemerintah Bersiap..

- 17 Maret 2023, 12:40 WIB
Instansi pemerintah bersiap untuk tahapan awal pengadaan ASN 2023
Instansi pemerintah bersiap untuk tahapan awal pengadaan ASN 2023 /

BERITASOLORAYA.com - Perhatian, pengadaan ASN tahun 2023 akan segera dimulai, terlebih Menteri PANRB telah mengeluarkan surat edaran resmi terkait dengan pengadaan ASN 2023.

 Awalan tahapan pengadaan ASN 2023 tertulis dalam surat edaran yang menyatakan akan menghimbau instansi pemerintah untuk melakukan pendataan.

Karenanya, instansi pemerintah harap bersiap untuk proses pengadaan ASN 2023 yang masih belum diketahui akan dibuka pendaftaran kapan.

Baca Juga: Hmm.. Pengadaan ASN 2023 Terapkan Prinsip Zero Growth, Tenaga Honorer Wajib Waspada!

Terlebih, pengadaan ASN tentunya bersinggungan langsung dengan instansi pemerintah karena formasi ketersediaan akan dilakukan pendataan secara detail yang akan diajukan ke pengadaan ASN baik itu CPNS maupun PPPK.

Berikut penjelasan mengenai persiapan instansi pemerintah untuk proses pengadaan ASN yang dimulai pada 20 Maret 2023 sesuai yang dikutip BeritaSoloRaya.com dari surat edaran resmi Menteri PANRB tentang pengadaan ASN 2023.

Instansi pemerintah dijadwalkan mulai pada tanggal 20 Maret hingga 30 April 2023 untuk mengusulkan kebutuhan ASN di aplikasi e-formasi secara detail.

Baca Juga: Program 1 Juta Guru Diangkat ASN? Honorer Full Senyum, Menteri PANRB: Pemerintah Sudah Memutuskan..

Halaman:

Editor: Datu Puan Absa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah