PNS Jangan Ketinggalan, Kementerian PANRB Beri Kabar Bahagia tentang Ini. Terakhir 20 Maret 2023

- 17 Maret 2023, 16:08 WIB
Ilustrasi PNS dari Kementerian PANRB yang perlu diketahui terkait seleksi jabatan yang dibuka
Ilustrasi PNS dari Kementerian PANRB yang perlu diketahui terkait seleksi jabatan yang dibuka /stokpic/pixabay

BERITASOLORAYA.com – Kabar bahagia bagi para PNS atau Pegawai Negeri Sipil dari Kementerian PANRB ini perlu diperhatikan dengan saksama.

Informasi bagi para PNS dari Kementerian PANRB ini bisa disimak melalui pemaparan yang ada di bawah ini.

Adapun informasi bagi para PNS dari Kementerian PANRB ini merujuk pada penjelasan yang disampaikan dalam website resmi Kementerian PANRB sendiri yaitu menpan.go.id.

Baca Juga: Cek, Loker di PT Megatama Putra Makmur Bulan Maret 2023. Simak Kualifikasi Hingga Posisi yang Ditawarkan

Perlu diketahui bahwa informasi bagi para PNS dari Kementerian PANRB tersebut adalah tentang jabatan yang dibuka oleh Kementerian PANRB.

Disampaikan bahwa Kementerian PANRB membuka dua jabatan pimpinan tinggi (JPT) madya dan pratama untuk diisi PNS yang memenuhi persyaratan.

Secara lebih lanjut disampaikan bahwa kesempatan tersebut terbuka pada jabatan Staf Ahli Bidang Politik dan Hukum (JPT madya) serta Sekretaris Deputi Bidang Kelembagaan dan Tata Laksana (JPT pratama).

Perlu diketahui para PNS terkait tugas dari Staf Ahli Bidang Politik dan Hukum serta tugas Sekretaris Deputi Bidang Kelembagaan dan Tata Laksana.

Disampaikan dalam website resmi Kementerian PANRB tersebut bahwa Staf Ahli Bidang Politik dan Hukum ini memiliki tugas memberikan rekomendasi kepada Menteri terhadap isu-isu strategis terkait bidang politik dan hukum.

Halaman:

Editor: Vania Puspita Anggraeni

Sumber: menpan.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah