29.069 Tenaga Honorer Lulus PPPK Diminta Kemenag Siapkan Berkas

- 9 Juni 2023, 14:44 WIB
Ilustrasi. Berikut ini informasi mengenai 29.069 tenaga honorer yang sudah lulus seleksi PPPK Kemenag diminta untuk menyiapkan berkas.
Ilustrasi. Berikut ini informasi mengenai 29.069 tenaga honorer yang sudah lulus seleksi PPPK Kemenag diminta untuk menyiapkan berkas. /

BERITASOLORAYA.com - Terdapat informasi yang ditujukan kepada 29.069 tenaga honorer yang sudah lulus seleksi PPPK Kementerian Agama (Kemenag).

Sebelumnya, Kemenag memang mengumumkan kepada tenaga honorer yang sudah lulus seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun anggaran 2022.

Tenaga honorer yang sudah lulus seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2022 dapat diakses melalui laman resmi kemenag.go.id. dan melalui Kemenag SupperApps PUSAKA.

Sekjen dan juga Ketua Panitia Seleksi PPPK Kemenag, Nizar menyampaikan bahwa tenaga honorer yang mendaftar dan dinyatakan lulus seleksi PPPK Kemenag diminta menyiapkan dokumen-dokumen untuk pemberkasan.

Baca Juga: Begini Nasib Fresh Graduate FKIP pada PPPK, CPNS 2023, Hingga Marketplace Guru. Cerah atau Suram?

Sebelumnya, panitia seleksi PPPK Kemenag, Nizar sudah menjawab masa sanggah, meninjau, menelaah para peserta calon pegawai PPPK Kementerian Agama (Kemenag) Formasi Tahun Anggaran 2022.

Selain itu, jawab sanggah dapat diakses oleh pelamar yang sebelumnya juga sudah mengajukan sanggahan melalui laman resmi SSCASN BKN masing-masing.

Halaman:

Editor: Syifa Alfi Wahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x