KemenPAN RB Bocorkan Materi Seleksi Kompetensi Teknis PPPK 2023, Pelamar yang Lulus Administrasi Wajib Simak

- 19 Oktober 2023, 15:57 WIB
Ilustrasi pengerjaan Seleksi Kompetensi oleh pelamar PPPK sesuai materi dari KemenPAN RB.
Ilustrasi pengerjaan Seleksi Kompetensi oleh pelamar PPPK sesuai materi dari KemenPAN RB. /bkpsdm.purwakartakab.go.id

BERITASOLORAYA.com– Hasil Seleksi Administrasi CASN 2023, khususnya formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK telah diumumkan berbagai instansi atau lembaga sejak kemarin, 18 Oktober 2023.

 

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari media sosial resmi KemenPAN RB pada 19 Oktober 2023, bagi para pelamar yang telah dinyatakan lulus administrasi PPPK Jabatan Fungsional diharapkan mempersiapkan diri untuk menghadapi tahap selanjutnya, yaitu Seleksi Kompetensi Teknis.

Hari ini, Kamis, 19 Oktober 2023, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB) bocorkan materi terkait Seleksi Kompetensi Teknis PPPK 2023 Jabatan Fungsional.

Baca Juga: Link Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Guru dan Tenaga Kesehatan Tapanuli Selatan Tahun 2023

Adapun Seleksi Kompetensi yang akan dijalani oleh pelamar PPPK Jabatan Fungsional 2023 ialah Seleksi Kompetensi Teknis, Seleksi Kompetensi Sosial Kultural, Seleksi Kompetensi Manajerial, serta Wawancara.

Berikut ini bocoran materi dari KemenPAN RB untuk semua Seleksi Kompetensi PPPK 2023 Jabatan Fungsional tersebut, bagi pelamar yang lulus Seleksi Administrasi silahkan pahami dengan baik.

Pertama, materi Seleksi Kompetensi Teknis, meliputi penguasaan para pelamar terkait pengetahuan, keterampilan, sikap, serta perilaku yang dapat diamati, diukur, dan dikembangkan yang secara spesifik berkaitan dengan bidang teknis jabatan.

Halaman:

Editor: Endah Primasari Utami


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah