Konser Musik di De Tjolomadoe Gagal Digelar Berakhir Ricuh, Penonton Kecewa

- 23 Juli 2023, 07:52 WIB
Konser musik di De Tjolomadoe berakhir ricuh karena gagal digelar
Konser musik di De Tjolomadoe berakhir ricuh karena gagal digelar /tangkapan layar akun Instagram @kabarsolo

BERITASOLORAYA.com – Beredarnya video kericuhan terjadi di De Tjolomadoe, Colomadu, Karanganyar viral di media sosial. Kericuhan terjadi pada Sabtu, 22 Juli 2023. Dalam video tersebut, massa merusak beberapa properti yang ada di lokasi. Bahkan ada beberapa orang terlihat berusaha merobohkan tenda.

Berdasarkan video yang beredar di media sosial yang diunggah Instagram @kabarsolo, kerusuhan terjadi akibat dari konser yang gagal digelar.

Konser bertajuk Don’t Stop Fest harusnya diselenggarakan hari ini dengan sejumlah bintang tamu, antara lain Koil, Superman is Dead, MCPR, Rebellionrose, Malu 2X, Havinhell,dan Stand Here Alone.
Kerusuhan terjadi lantaran penonton kecewa karena konser tak kunjung dimulai, padahal penonton sudah memadati lokasi.

Baca Juga: SUDAH CAIR! Bansos PKH Tahap 3, Cek 7 Kategori Penerima BLT PKH Juli 2023, Login Cekbansos.kemensos.go.id

Open gate acara ini sendiri dimulai pukul 14.00 WIB. Penonton pun sudah datang lebih awal dan ada yang datang jauh dari luar kota tapi akhirnya harus menelan kekecewaan.

Padahal konser seharusnya dimulai pukul 15.00 WIB. Namun hingga malam, tidak ada kejelasan dari pihak Don’t Stop Fest. Hal inilah yang memicu kemarahan penonton sehingga terjadi kerusuhan dan pengrusakan beberapa properti yang ada di lokasi.

Dikutip BeritaSoloRaya.com dari akun Twitter Superman is Dead, pada Sabtu 22 Juli 2023 pukul 16.06 WIB, mereka meminta bantuan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Pak @gibran_tweet ini dibantu event-nya, EO kehabisan dana bayar vendor, penonton sudah pada datang tapi sound tidak nyala,” tulis akun @SID_Official di Twitter.

Halaman:

Editor: Anbari Ghaliya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah