Ini Lho Spek iPhone 15, Lebih dari Ukuran Layar, Gahar untuk Main Resident Evil: Village

- 14 September 2023, 19:26 WIB
Ilustrasi gambar untuk artikel mengulas iPhone 15 series
Ilustrasi gambar untuk artikel mengulas iPhone 15 series /Tangkapan Layar/iPhone.com

BERITASOLORAYA.com - Inilah rincian spek iPhone 15, ternyata mantap untuk main game konsol, Resident Evil: Village. Diketahui bahwa, setiap iPhone baru dalam beberapa tahun terakhir mungkin terasa seperti peningkatan yang berulang-ulang dari speknya. Tapi, jajaran iPhone 15 baru Apple mendapatkan beberapa perubahan sekali dalam satu dekade yang membuatnya menonjol dalam deretan iPhone yang mirip secara visual.

Sebelumnya, Apple mengumumkan peluncuran iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max baru pada acara tahunan September di Cupertino, California. Artikel berikut ini akan membahas semua fitur utama iPhone 15.

Dikutip BeritaSoloRaya.com dari berbagai sumber pada 14 September 2023, pada iPhone 15, ada port baru, setelah 11 tahun port pengisian daya lightning telah berakhir.

Baca Juga: Apa Pantangan Penyakit Psoriasis? Jangan Anggap Remeh, Penderitanya Harus Hindari Makanan ini…

Sebagai penggantinya, iPhone 15 mempunyai USB-C, port pengisian daya yang dapat dibalik yang tersedia di Apple MacBook, iPad, ponsel Android, laptop Windows, dan masih banyak lagi jenis perangkat lainnya di berbagai kategori.

Sering dijuluki sebagai "konektor universal", manfaat utamanya di sini adalah Anda akhirnya dapat menggunakan kabel yang sama untuk mengisi ulang sebagian besar perangkat Anda.

Port baru pada iPhone 15 ini juga menambahkan kemampuan untuk transfer data yang lebih cepat.

Halaman:

Editor: Anbari Ghaliya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah