Huawei Mate 60 Pro Rilis di Indonesia? Cek Harga dan Spesifikasi Lengkap yang Sebut Jadi Pesaing iPhone 15

- 17 September 2023, 14:28 WIB
perkiraan harga dan spesifikasi performa Huawei Mate 60 Pro.
perkiraan harga dan spesifikasi performa Huawei Mate 60 Pro. /Tangkapan Layar YouTube/@VK Progress./

BERITASOLORAYA.com – Benarkah Huawei Mate 60 Pro sudah rilis di Indonesia? Cek, ini dia bocoran harga dan spesifikasi lengkapnya yang disebut sebagai pesaing iPhone 15.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan Huawei Mate 60 Pro, smartphone yang satu ini ternyata baru tersedia dengan sistem pre-order.

Lantas, berapa harga jualnya di pasaran gadget Indonesia dan bagaimana spesifikasi yang ditanamkan pada Huawei Mate 60 Pro? Simak ulasannya berikut ini.

Ponsel Huawei Mate 60 Pro menampilkan kamera utama 50 MP dengan dukungan Optical Image Stabilization (OIS), serta kamera ultrawide 12 MP.

Fitur canggih pada kamera Huawei Mate 60 Pro ini memungkinkan Anda untuk menangkap lebih banyak detail dalam satu frame.

Selain itu, spesifikasi yang lebih menarik adalah kamera telefoto super macro 48 MP yang dilengkapi dengan OIS dan zoom optik tiga setengah kali, serta kemampuan zoom digital hingga 100x.

Baca Juga: Intip Spesifikasi dan Bocoran Harga Huawei Mate 60 Pro yang Digadang Jadi Android Pesaing iPhone 15!

Tidak hanya itu, Huawei juga telah mengambil langkah inovatif dengan meluncurkan X Mage Imaging, sebuah teknologi kamera yang sepenuhnya dikembangkan oleh tim internal mereka.

Huawei Mate 60 Pro juga menawarkan kemampuan merekam video Power Key hingga 60fps dengan dukungan gyro-EIS untuk stabilisasi gambar yang profesional.

Bahkan, spesifikasi kamera depan 13 MP dengan lensa ultra wide angle memungkinkan Anda merekam video selfie dalam kualitas 4K 60fps.

Halaman:

Editor: Reza Fauchi Santya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah