BUMN Buka Program Internship di 13 Perusahaan, Mulai dari Telkom hingga PTPN. Simak Penjelasan Selengkapnya

- 18 November 2022, 17:37 WIB
BUMN membuka program magang ke 13 perusahaan BUMN yang ditujukan untuk mahasiswa S2 dan S3 yang aktif atau lulusan S2 luar negeri
BUMN membuka program magang ke 13 perusahaan BUMN yang ditujukan untuk mahasiswa S2 dan S3 yang aktif atau lulusan S2 luar negeri /tangkapan layar laman lpdp.kemenkeu.go.id/

BERITASOLORAYA.com - BUMN (Badan Usaha Milik Negara) membuka program bernama Indonesia Global Talent Internship yang memiliki banyak sekali benefit.

Program magang atau internship ini ditujukan untuk pelajar Indonesia yang memenuhi ketentuan pelamar tertentu dan bisa berkesempatan magang di 13 perusahaan BUMN.

Tujuan dari diadakannya Indonesia Global Talent Internship (IGTI) sendiri adalah untuk membuka kesempatan pelamar untuk berkontribusi secara langsung di BUMN.

Tidak hanya bisa mendapatkan relasi kerja dalam lingkup BUMN, pelamar yang lolos sebagai talent internship akan mendapatkan uang saku selama program berlangsung.

Baca Juga: Segera Daftar Sebelum Tanggalnya, Simak Jadwal Terbaru Seleksi PPPK Tenaga Kesehatan 2022

Simak ketentuan pelamar yang bisa mendaftar di Indonesia Global Talent Internship BUMN 2022 dikutip BeritaSoloRaya.com dari laman resmi IGTI BUMN.

1. Pelamar adalah pelajar aktif WNI dengan jenjang pendidikan S2 atau S3, atau bisa juga lulusan S2 di luar negeri yang belum bekerja.

2. Pelamar dapat mengikuti acara keseluruhan program yang berlangsung selama 3 bulan secara online atau offline.

Program IGTI ini diinisiasi dari kolaborasi antara BUMN dan PPID (Perhimpunan Pelajar Indonesia Dunia) dan FHCI (Forum Human Capital Indonesia).

Proses seleksi ini hanya mengumpulkan 28 peserta terbaik untuk menjalani program magang atau internship, seperti yang telah dilakukan pada bulan Januari hingga Maret 2022.

Halaman:

Editor: Maulida Cindy Magdalena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x