PROMO! HUT BCA Ke-67, Inilah Berbagai Promo 21-22 Februari 2024, Jangan Kelewatan!

- 20 Februari 2024, 18:09 WIB
Promo HUT BCA Ke-67, Inilah Berbagai Promo 21-22 Februari 2024
Promo HUT BCA Ke-67, Inilah Berbagai Promo 21-22 Februari 2024 /

BERITASOLORAYA.com – Siapa yang tidak penasaran jika mendengar kata promo. Tentunya hal ini adalah kesempatan yang langka dan masyarakat tentunya tidak akan melewati kesempatan promo ini, terutama pada Hari Ulang Tahun (HUT) BCA yang ke-67 tahun, BCA memberikan banyak sekali promo yang bisa dinikmati bagi masyarakat.

Jangan lewatkan kesempatan Promo HUT BCA ke-67 yang memberikan berbagai diskon makanan dan minuman terkenal. Perlu diketahui, kesempatan ini hanya berlaku dari tanggal 21 dan 22 Februari 2024 saja.

PT Bank Central Asia (BCA) juga akan memberikan kejutan dan menebarkan berbagai promo dalam rangka perayaan ulang tahun BCA yang ke-67 tahun ini.

Adapun informasi mengenai promo ini, promo ulang tahun BCA yang ke-67 ini bekerja sama dengan 205 merchant di berbagai sektor makanan dan minuman, e-commerce, groceries, dan hal menarik lainnya dalam memberikan promo spesial bagi para nasabah perusahaan.

Dikutip BeritaSoloRaya.com dari laman resmi BCA yaitu promo.bca.id pada 20 Februari 2024, berikut ini daftar berbagai promo menarik yang diberikan oleh BCA pada kesempatan ulang tahun BCA yang ke-67 tahun.

Baca Juga: Cicilan Ringan, KUR BCA 2024 Pinjaman Hingga Rp50 Juta! Syarat Mudah dan Bisa Bayar 5 Tahun

Selain promo makanan dan minuman, promo BCA ini juga memberikan promo menarik seperti kuota, kebutuhan sehari-hari, kebutuhan rumah tangga, elektronik, pakaian, tiket, perlengkapan, pembayaran, dan berbagai macam promo menarik lainnya.

Oleh karena itu, bagi Anda yang tidak ingin melewati kesempatan berharga ini dan Anda yang ingin berburu promo pada kesempatan HUT BCA ke-67 tahun ini. Tentunya, Anda bisa mengunjungi laman resmi BCA.

Adapun, promo yang diberikan BCA pada kesempatan kali ini berupa potongan 67 persen atau masih banyak lagi sesuai dengan promo yang diberikan.

Halaman:

Editor: Egia Astuti Mardani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x