Nasabah Merapat, Promo Diskon Makan hingga Tiket Bioskop di HUT 67 BCA, Cek Syaratnya di Sini

- 20 Februari 2024, 20:47 WIB
Berikut ini cara mendapatkan berbagai Promo di HUT ke-67 BCA, ada voucher belanja hingga diskon makan. Simak selengkapnya.
Berikut ini cara mendapatkan berbagai Promo di HUT ke-67 BCA, ada voucher belanja hingga diskon makan. Simak selengkapnya. /

BERITASOLORAYA.com – Simak artikel ini untuk mengetahui cara mendapatkan berbagai promo mulai dari makanan, minuman, elektronik hingga menonton film di HUT ke-67 BCA. 

Salah satu bank swasta terbesar di Indonesia yakni BCA sedang merayakan ulang tahun. Bertajuk Bikin Tambah Meriah, BCA menyediakan promo hingga diskon besar-besaran untuk pembelian berbagai macam produk, mulai dari makanan, minuman, hiburan hingga peralatan rumah tangga, perlengkapan elektronik.

Bahkan diskon yang diberikan tak tanggung-tanggung hingga mencapai 67 persen dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Sejumlah produk pun ambil bagian dari HUT ke-67 BCA Bikin Tambah Meriah tersebut.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari promo.bca.co.id, program ini akan berlangsung pada 21-22 Februari 2024. Syarat dan ketentuan promo dan diskon hingga voucher bervariasi bergantung pada produk dan layanan BCA yang digunakan.

Seperti diskon 67 persen untuk pembelian produk Janji Jiwa dengan syarat khusus pengguna QRIS di myBCA dan hanya diskon 67 persen berlaku untuk minuman dengan pembelian produk toast semua varian di gerai-gerai tertentu Janji Jiwa.

Selain Janji Jiwa, resto lain juga menyediakan diskon seperti Go Curry yang menyediakan promo Rp6.700 untuk pembelian side dish di gerai-gerai tertentu dengan pembayaran QRIS myBCA, Sakuku, BCA Mobile, dan kartu kredit BCA.

Baca Juga: Viral! Promo HUT BCA ke 67 2024 Bisa Ajak Makan Keluarga dengan Diskon Gede-gedean

Produk lainnya yang menawarkan potongan harga ialah Converse, di mana produsen sepatu itu akan memberikan diskon hingga Rp100.000 untuk pembelian produk minimal Rp1.500.000 dengan menggunakan kartu kredit BCA di gerai Converse Grand Indonesia.

Promo lainnya di HUT ke-67 BCA Bikin Tambah Meriah adalah diskon 20 persen hingga Rp67.000 untuk pembelian tiket bioskop menggunakan BCA Mobile dengan ketentuan minimal transaksi Rp50.000 dan menggunakan kode promo BCA67MOVIE.

Halaman:

Editor: Egia Astuti Mardani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x