Lengkap, Alur Pendaftaran dan Rangkaian Rekrutmen PT Jasa Raharja yang Dibuka Mulai Hari Ini

- 21 November 2022, 16:11 WIB
Alur registrasi dan seleksi calon pegawai PT Jasa Raharja tahun 2022 yang pendaftarannya dimulai hari ini
Alur registrasi dan seleksi calon pegawai PT Jasa Raharja tahun 2022 yang pendaftarannya dimulai hari ini /Bram Naus/unsplash.com

BERITASOLORAYA.com– Perusahaan yang bergerak di bidang asuransi sosial, yaitu PT Jasa Raharja membuka lowongan pekerjaan untuk beberapa posisi administrasi.

Pendaftarannya pun sudah dibuka mulai hari ini, 21 November 2022 sampai dengan dua hari mendatang, yaitu 23 November 2022 pukul 23.59 WIB.

Sebelumnya pada laman Ingin Bergabung dengan PT Jasa Raharja? Ini Saatnya, Lengkap Persyaratan Pendaftaran dan Posisi yang Dibuka telah dibahas persyaratan dan posisi yang dibuka.

Baca Juga: Resep Ayam Saus Padang Enak, Cocok Jadi Menu Harian Anti Bosan dan Sajian Tamu di Rumah

Kali ini, dikutip BeritaSoloRaya.com dari website resmi PT Jasa Raharja pada 21 November 2022 akan dibahas mengenai alur pendaftaran dan juga rangkaian rekrutmennya.

Pertama, sebelum mengikuti alur tes rekrutmen, terlebih dahulu para pelamar harus melalui proses pendaftaran atau registrasi. Adapun alurnya sebagai berikut:

1. Membuat akun di laman PT Jasa Raharja dengan menekan tombol Register yang berada di pojok kanan atas halaman depan rekrutmen.jasarahaja.co.id.

Baca Juga: Kenali Keratosis Pilaris pada Kulit Ayam. Mulai dari Definisi Hingga Tips Perawatannya

2. Isi data diri berupa nama lengkap, nomor KTP, alamat, email, serta password.

Halaman:

Editor: Maulida Cindy Magdalena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah