Nabung Emas bisa Lewat Tokopedia loh! Mau? Simak Caranya di Sini

- 7 Maret 2023, 19:55 WIB
Nabung emas Tokopedia
Nabung emas Tokopedia /Dok. Tokopedia/

BERITASOLORAYA.com - Dunia digital membuat segalanya mudah, terutama dalam bidang keuangan. Semua transaksi bisa dilakukan hanya melalui ponsel yang dimiliki.

Itu artinya kamu memiliki keuntungan yang sangat besar, karena kapanpun dan dimanapun kita bisa melakukan transaksi hanya melalui ponsel.

Tokopedia merupakan salah satu platform jual-beli berbasis aplikasi yang cukup digemari masyarakat. Kamu bisa melakukan transaksi jual maupun beli hanya dengan memiliki akun yang biasa disebut marketplace hijau ini.

Baca Juga: Masa Depan Cerah! Catat 15 SMA Terbaik di Yogyakarta versi LTMPT, Ada Incaranmu?

Dan tahukah kamu? Bahwa di Tokopedia kita juga melakukan transaksi jual-beli emas, loh.

Disini kamu bisa melakukan transaksi secara praktis, aman dan nyaman, karena platform jual-beli emas di marketplace hijau ini telah didukung oleh Pegadaian, yang menjadi tempat penjualan resmi emas bersertifikat antam.

Dengan dukungan Pegadaian setiap gram emas kamu beli dititipkan di Pegadaian. Jadi, tidak ada cerita bahwa emas yang kamu beli emas bohongan belaka, tidak seperti aplikasi jual-beli emas abal-abal yang hanya memperdagangkan angka saja.

Agar lebih jelas berikut akan kita berikan cara untuk membuka akun Pegadaian Tabungan Emas di Tokopedia agar kamu bisa segera memiliki tabungan emas yang dijamin oleh Pegadaian.

Halaman:

Editor: Anbari Ghaliya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x