INFO LOKER! Pastikan Anda Masuk dalam Kualifikasi Ini

- 13 April 2023, 10:26 WIB
Loker di PT Wira Internasional Teknologi sebagai Assistant Executive. Simak kualifikasinya
Loker di PT Wira Internasional Teknologi sebagai Assistant Executive. Simak kualifikasinya /Freepik/freepik

BERITASOLORAYA.com - Telah dibuka lowongan pekerjaan untuk lulusan S1 dari semua jurusan yang memiliki kemampuan dan keinginan untuk berkembang di dalam bidang teknologi. PT Wira Internasional Teknologi membuka kesempatan untuk menjadi bagian dari perusahaan tersebut.

PT Wira Internasional Teknologi adalah sebuah perusahaan yang berlokasi di Jakarta Timur dan sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Assistant Executive.

Sebagai Assistant Executive di PT Wira Internasional Teknologi, tanggung jawab utama Anda adalah membantu manajer dalam menjalankan operasi perusahaan secara efisien dan efektif.

Dalam rekrutmen ini, PT Wira Internasional Teknologi lebih memprioritaskan seorang pelamar yang mampu berkomunikasi dengan baik. Anda akan berinteraksi dengan klien dan pelanggan, sehingga kemampuan komunikasi yang baik sangat diperlukan dalam posisi ini.

Baca Juga: HORE! Rancangan Pensiun PNS Ini Dilakukan untuk Meringankan APBN dan Lebih Menguntungkan, Simak..

Selain itu, Anda akan bertanggungjawab dalam mengelola tugas-tugas administratif, mengkoordinasikan jadwal, serta membantu dalam proses pengambilan keputusan.

Dikutip BeritaSoloRaya.com dari akun resmi Twitter Kemnaker, 12 April 2023, untuk mendaftar, Anda bisa mengunjungi website karirhub.kemnaker.go.id dan mencari lowongan Assistant Executive dari PT Wira Internasional Teknologi.

Halaman:

Editor: Syifa Alfi Wahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x