Wajib Tahu, Tips Donasi yang Aman dan Tepat Sasaran. Jangan Lupa Cek Ini

- 19 April 2023, 14:09 WIB
Ilustrasi bulan Ramadhan, ada beberapa tips donasi yang aman dan tepat sasaran
Ilustrasi bulan Ramadhan, ada beberapa tips donasi yang aman dan tepat sasaran /geralt/pixabay

BERITASOLORAYA.com – Beberapa tips memberi donasi yang aman dan tepat sasaran di bawah ini bisa menjadi informasi menarik untuk Anda, mengingat saat ini juga bulan Ramadhan yang bisa menjadi waktu tepat bagi Anda meningkatkan kebaikan.

Dengan mengetahui tips memberi donasi yang aman dan tepat sasaran ini Anda bisa mencoba untuk menerapkannya ketika ingin berbuat amal kebaikan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Adapun beberapa tips memberi donasi yang aman dan tepat sasaran di bulan Ramadhan ini bisa Anda lihat melalui pembahasan yang ada di bawah ini.

Baca Juga: JANGAN BOROS, Simak Tips Mengelola THR Lebaran 2023 Agar Tidak Kalap Belanja

Diketahui beberapa tips memberi donasi yang aman dan tepat sasaran untuk Anda lakukan di bulan Ramadhan ini mulai dari memperhatikan lembaga sampai dengan transparansi terkait penggunaan donasi.

Berikut penjelasan beberapa tips memberi donasi yang aman dan tepat sasaran yang perlu Anda ketahui dan lakukan ketika ingin memberikan donasi di bulan Ramadhan ini supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan:

1. Lembaga

Pertama, sebagai tips memberi donasi yang aman dan tepat sasaran Anda perlu memperhatikan lembaga penyalurannya.

Perlu dipahami untuk menyalurkan donasi, Anda perlu memilih badan atau lembaga resmi diakui atau memperoleh izin pemerintah.

Halaman:

Editor: Vania Puspita Anggraeni

Sumber: Instagram @kemensosri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x