JANGAN SAMPAI TERLEWAT! Lowongan Kerja BUMN Bank BNI Melalui Program Bina BNI 2023, Bangun Karir Cemerlang!

- 4 Mei 2023, 08:44 WIB
Ilustrasi lowongan kerja BUMN Bank BNI pada program Bina BNI
Ilustrasi lowongan kerja BUMN Bank BNI pada program Bina BNI /Instagram @binabninusantara

BERITASOLORAYA.com – Seperti yang kita ketahui jika Bank BNI merupakan salah satu bank BUMN atau Badan Usaha Milik Negara yang besar di Indonesia dan memiliki reputasi yang sangat baik dalam pelayanannya.

Pada artikel ini akan dibagikan info terbaru mengenai lowongan kerja BUMN Bank BNI, kali ini Bank BNI sedang membuka kesempatan bagi para pencari kerja untuk bergabung dengan program Bina BNI 2023.

Program Bina BNI ini merupakan salah satu program magang yang patut untuk diikuti seleksinya, karena jika lolos dalam seleksi, para peserta magang akan diberikan pelatihan dan pengalaman kerja di dunia perbankan.

Tentunya pelatihan dan pembinaan magang Bina BNI ini diberikan oleh para profesional di Bank BNI, sehingga peserta magang akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan pengalaman kerja di beberapa bagian seperti di kantor pusat Bank BNI, kantor cabang, dan unit bisnis lainnya.

Baca Juga: INFO TERBARU! Lowongan Kerja BUMN Posisi Frontliner Bank BRI, Peluang Emas Meniti Karir di Dunia Perbankan!

Selain ilmu dan pengalaman kerja yang didapatkan, keuntungan lain jika mengikuti program Bina BNI ini adalah mendapatkan gaji dan tunjangan yang menarik, kemudian mendapatkan kesempatan untuk mengembangakan potensi diri.

Sayang sekali jika kesempatan ini dilewatkan begitu saja, jika tertarik dan ingin menjadi bagian dari Bina BNI, simak saja di bawah ini persyaratan yang harus dipenuhi dan lainnya.

Halaman:

Editor: Anggita Kusmadewi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x