Bukan PKH.Kemensos.go.id, Berikut Link Cek Penerima Bansos PKH Tahap 2 Rp750 Ribu yang Cair Hari Ini

- 10 Mei 2023, 05:58 WIB
Bukan pkh.kemensos.go.id, berikut link untuk cek penerima bansos PKH tahap 2
Bukan pkh.kemensos.go.id, berikut link untuk cek penerima bansos PKH tahap 2 /Tangkap layar cekbansos.kemensos.go.id/

BERITASOLORAYA.com -Artikel berikut akan mengulas tentang link untuk cek penerima bansos PKH tahap 2 bulan Mei 2023 yang tepat. Kali ini cek link penerima bansos PKH tahap 2 bukan lagi menggunakan link PKH.kemensos.go.id untuk mendapat bantuan Rp750 ribu.

Selama ini ternyata masih banyak masyarakat penerima manfaat bansos PKH tahap 2 bulan Mei 2023 yang salah cek link daftar penerima bansos PKH tahap 2. Hasilnya masyarakat jadi tidak tahu apakah masuk dalam daftar KPM atau tidak.

Link terbaru untuk cek penerima bansos PKH tahap 2 bulan Mei 2023 adalah melalui link cekbansos.kemensos.go.id bukan lagi menggunakan link PKH.kemensos.go.id.

Baca Juga: Bun Siap-Siap! Bansos PKH Tahap 2 Rp2 Juta Bakal Ditransfer ke Kartu KKS Usai Lebaran, Cek Selengkapnya

Keluarga penerima manfaat atau KPM yang namanya masuk dalam DTKS Kemensos otomatis akan mendapat dana bansos PKH tahap 2 bulan Mei 2023.

Mungkin banyak yang belum tahu apa sebenarnya program bansos PKH itu? Program bansos PKH adalah program yang diinisiasi pemerintah untuk membantu keluarga rentan miskin dan keluarga miskin agar bisa memenuhi kebutuhan dasar sehari-hari.

Apa saja kebutuhan dasar yang sangat diperlukan oleh keluarga miskin dan rentang miskin ini? Kebutuhan dasar meliputi kebutuhan makanan, sekolah sampai kebutuhan akan kesehatan yang biasanya sulit terpenuhi bagi masyarakat miskin dan rentang miskin.

Dalam pelaksanaanya, pemerintah tidak asal-asalan menunjukan keluarga penerima manfaat yang bisa menerima bansos PKH tahap 2 ini.

Baca Juga: Ketahui Kriteria Penerima Bansos PKH hingga Cara Mengeceknya di cekbansos.go.id

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x