BSI Jadi Bank Pertama yang Miliki Fitur BI Fast, Biaya Transfer Rp5 Saja

- 21 Mei 2023, 21:58 WIB
BSI menjadi bank pertama yang memberikan fitur BI Fast yakni potongan biaya transfer dari Rp2.500 menjadi Rp5.
BSI menjadi bank pertama yang memberikan fitur BI Fast yakni potongan biaya transfer dari Rp2.500 menjadi Rp5. /BSI Mobile

BERITASOLORAYA.com- PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menjadi satu satunya bank yang saat ini memiliki fitur BI Fast, yakni promo spesial dengan potongan biaya transfer menjadi Rp5 pada seluruh transaksi pada periode tanggal 19 hingga 31 Mei 2023 mendatang.

Bank BSI mendapat kesempatan menjadi perbankan atch pertama yang mendapatkan akses perbankan fitur BI Fast dari Bank Indonesia.

Untuk mendapatkan kemudahan promo ini, nasabah Bank BSI dapat langsung melakukan transfer melalui BI Fast. Tarif transfer BI Fast yang semula Rp2.500 akan otomatis berubah menjadi Rp5 di periode yang telah ditentukan. 

Fitur promo BI Fast hanya tersedia untuk nasabah setia Bank BSI. Fitur tersebut selama promo berlangsung dapat diakses dari BSI Mobile, CMS, Netbanking, hingga Teller yang bertugas pada seluruh kantor cabang BSI di Indonesia.

“Apresiasi ini ditujukan untuk seluruh nasabah BSI yang setia mendukung hingga saat ini transaksi telah berjalan normal di seluruh channel layanan," kata Hery Gunardi selaku Direktur Utama BSI yang dikutip melalui keterangan resmi, Sabtu, 20 Mei.

Baca Juga: Jelang Pendaftaran Sekolah, Inilah Tips untuk Memilih SMA yang Bisa Dicoba, Simak Selengkapnya…

Hery Gunardi di saat yang sama menyampaikan Per Maret 2023, transaksi BI Fast yang dilayani oleh bank BSI mengalami kenaikan 1.372 persen dalam kurun waktu satu tahun.

Transaksi BI Fast sebesar Rp36,9 triliun dari 14,44 juta transaksi didominasi oleh channel BSI Mobile, kemudian disusul oleh CMS, internet banking, juga layanan teller BSI di kantor cabang di seluruh Indonesia.

Halaman:

Editor: Maulida Cindy Magdalena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah