Siapkan Slip Gaji dan KTP, Pinjam Uang di BCA Rp100 Juta Langsung Cair, Bunga 1 Persen, Berikut Syaratnya

- 1 Juni 2023, 15:29 WIB
Siapkan slip gaji dan KTP untuk pinjaman BCA Rp100 juta langsung cair
Siapkan slip gaji dan KTP untuk pinjaman BCA Rp100 juta langsung cair /pixabay.com/@emaji-4642101/

BERITASOLORAYA.com- Berikut adalah artikel tentang siapkan slip gaji dan KTP untuk pinjam uang di BCA Rp100 juta bisa langsung cair. Bunga 1 persen simak apa saja persyaratan yang harus dipenuhi.

Bank BCA menawarkan salah satu produk unggulan yang bernama BCA Personal Loan. Program ini adalah program bagi nasabah BCA yang membutuhkan dana darurat untuk berbagai kebutuhan dalam waktu yang cepat.

Dana darurat yang dimaksud contohnya adalah dana untuk pembangunan rumah, dana untuk renovasi rumah, dana untuk membayar hutang dan dana darurat lainnya. BCA Personal Loan ini lebih dikhususkan bagi para pekerja yang sedang membutuhkan tambahan uang.

Baca Juga: Pinjaman BCA Personal Loan Tersedia Bukan untuk Beli Tiket Coldplay, Tetapi untuk Ini

Uang pinjaman dari bank BCA ini jumlahnya cukup bervariasi mulai dari Rp5 juta sampai Rp100 juta. Tidak perlu khawatir karena pinjam uang dari BCA ini tidak membutuhkan jaminan atau agunan apapun.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bca.co.id, program BCA Personal Loan ini ditawarkan dengan bunga rendah yaitu 1 persen dengan tenor pinjaman mulai dari 1 tahun sampai 3 tahun.

Ketika nasabah mengajukan pinjaman BCA akan dikenakan biaya provisi sebesar 1 persen dari pinjaman yang diajukan atau minimum Rp100 ribu.

Untuk suku bunga angsuran pinjaman BCA adalah :

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x