UPDATE Harga Emas Antam dan UBS Hari Ini Selasa 6 Juni 2023, Pergerakan Stagnan, UBS Turun Tipis

- 6 Juni 2023, 11:32 WIB
Update harga emas Antam dan UBS hari ini 6 Juni 2023
Update harga emas Antam dan UBS hari ini 6 Juni 2023 /pexels.com/@michael-steinberg-95604/

BERITASOLORAYA.com – Berikut adalah artikel tentang update harga emas Antam Pegadaian dan emas UBS Selasa 6 Juni 2023 yang cenderung stagnan. Bahkan emas UBS mengalami penurunan tipis dibanding hari kemarin. Harga emas batangan memang sangat fluktuatif dari hari ke hari, meski demikian emas batangan masih jadi pilihan investasi favorit yang aman dan sangat minim resiko.

Bukan hanya kaum Hawa saja yang senang investasi emas batangan, kaum Adam pun kini mulai banyak yang memilik investasi emas batangan.

Update pergerakan harga emas batangan khususnya emas Antam Pegadaian belum ada perubahan signifikan. Harga emas Antam Pegadaian dengan berat terendah 0,5 gram dan tertinggi 1 kilogram dijual masih sama dengan harga kemarin.

Baca Juga: CATAT! Referensi PPDB 2023: 5 SMA Swasta Terbaik di Jakarta Timur yang Masuk Top 1.000 Ranking Nasional

Hal ini menandakan harga emas Antam Pegadaian hari ini masih stagnan belum ada kenaikan atau penurunan berarti. Lain halnya dengan pergerakan emas UBS hari ini yang mengalami penurunan untuk ukuran 0,5 gram sampai 500 gram dijual lebih murah jika dibanding harga kemarin.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman pegadaian.co.id, emas Antam dengan ukuran paling kecil yaitu 0,5 gram dijual dengan harga Rp594 ribu sedangkan untuk emas UBS berat 0,5 gram dijual dengan harga Rp553 ribu.

Untuk harga emas berat 1 gram Antam Pegadaian dijual dengan harga Rp1.084.000 dan emas UBS berat 1 gram dijual dengan harga Rp1.036.000 mengalami penurunan sebesar Rp3 ribu.

Meski harga emas batangan cenderung naik turun, Anda tidak perlu khawatir jika ingin menabung emas atau investasi emas batangan karena tujuan investasi ini adalah tujuang jangka panjang yaitu minimal 3 sampai 5 tahun kedepan.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x