UPDATE, Simulasi Angsuran KUR BRI Rp100 Juta, Cicilan Mulai Rp1,9 Jutaan, Cek Syarat dan Cara Pengajuan

- 6 Juni 2023, 14:59 WIB
Update simulasi angsuran KUR BRI Rp100 juta cicilan mulai Rp1,9 juta
Update simulasi angsuran KUR BRI Rp100 juta cicilan mulai Rp1,9 juta /unsplash.com/@mufidpwt/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang update simulasi angsuran KUR BRI Rp100 juta, cicilan mulai Rp1,9 jutaan. Cek syarat yang harus dipenuhi dan bagaimana cara pengajuan KUR BRI Rp100 juta. Program Kredit Usaha Rakyat atau KUR BRI 2023 dengan pinjaman Rp100 juta sampai saat ini masih menjadi produk favorit para pelaku UMKM yang ingin mengembangkan usahanya.

Salah satu keunggulan KUR BRI Rp100 juta adalah bunga yang cukup bersaing yaitu 6 persen untuk debitur yang baru pertama kali mengambil KUR BRI. Jangka waktu pinjaman uang yang ditawarkan juga cukup panjang yaitu sampai 60 bulan atau 5 tahun.

KUR BRI 2023 juga menyediakan KUR khusus yang bisa diakses sampai batas maksimal Rp500 juta tentu dengan persyaratan dan ketentuan yang berlaku. Untuk simulasi angsuran semua diatur sesuai dengan kebutuhan pinjaman modal bagi UMKM dan kesanggupan untuk membayar angsuran dengan melihat kapasitan keuangan pelaku usaha.

Baca Juga: WASPADA, 10 Daerah di DKI Jakarta Ini Dapat Peringatan Potensi Tanah Longsor Juni 2023, Ini Daerah-daerahnya….

Hal ini dilakukan agar angsuran tidak memberatkan pelaku UMKM, maka penting sebelum memutuskan mengambil KUR BRI pelajari terlebih dahulu jenis-jenis KUR yang ditawarkan BRI lalu pastikan pilih KUR BRI yang paling tepat untuk produk usaha yang saat ini sedang dijalankan.

Untuk lebih rincinya dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bri.co.id, berikut jenis KUR BRI Rp100 juta, lengkap dengan persyaratan, cara pengajuan dan simulasi angsuran.

1. KUR Super Mikro

KUR super mikro bisa diakses sampai limit Rp10 juta per satu nasabah dengan jangka waktu sebagai berikut.

Untuk kredit modal kerja maksimal selama 3 tahun dan kredit investasi maksimal 5 tahun. Kedua jenis KUR ini bisa diperoleh dengan bunga 3 persen per tahun.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x